Senin 17 Mar 2025 14:35 WIB

Tuang Riung dan Langit Rasa Jadi Lokasi Favorit Buka Puasa Masyarakat

Tuang Riung dan Langit Rasa hadir di Ciplaz Depok dan Ciplaz Garut.

Langit Rasa Ciplaz Depok menjadi lokasi favorit berbuka puasa bagi masyarakat.
Foto: Republika.co.id
Langit Rasa Ciplaz Depok menjadi lokasi favorit berbuka puasa bagi masyarakat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Jakarta Intiland mengumumkan pembukaan foodcourt baru di dua lokasi, yaitu Ciplaz Depok dan Ciplaz Garut. Foodcourt tersebut menawarkan pengalaman kuliner yang unik dan menarik bagi masyarakat Depok, Garut, dan sekitarnya pada Ramadhan 1446 Hijriyah.

Kedua foodcourt tersebut diberi nama sesuai dengan kearifan lokal masing-masing daerah, Tuang Riung yang berarti tempat untuk berkumpul di Ciplaz Garut dan Langit Rasa di Ciplaz Depok. Hadirnya kedua foodcourt tersebut semakin melengkapi Ciplaz Garut dan Ciplaz Depok yang membantu UMKM kuliner lokal dengan menyediakan tempat usaha.

Baca Juga

"Kedua foodcourt ini didesign dengan menarik, nyaman, estetik dan dilengkapi dengan wifi gratis sehingga nantinya menjadi tempat ngumpul untuk makasiswa dan pekerja yang ingin bekerja diluar kantor," kata General Manager PT Jakarta Intiland, Sylve Djohan dalam siaran pers di Jakarta, Senin (17/3/2025).

Grand Opening Taung Riung Ciplaz Garut dan Langit Rasa Ciplaz Depok diadakan pada Sabtu (15/3/2025) sekitar pukul 16.00 WIB. "Dengan pilihan kuliner yang beragam yang didominasi oleh kuliner dan brand lokal dengan harapan menjadi tempat favorit untuk menikmati kuliner yang lezat dengan harga terjangkau. Ke depannya kami akan menghadirkan konsep foodcourt ini di beberapa kota di Indonesia," ucap Sylve.

Head of Marcomm PT Jakarta Intiland, Juli Erliyanto menjelaskan, Tuang Riung Ciplaz Garut dan Langit Rasa Ciplaz Depok akan menjadi tempat favorit untuk berbuka puasa bagi masyarakat. Pasalnya, selain menghadirkan belasan tenant dan puluhan kuliner yang lezat, pihaknya juga akan memberikan promo yang menarik seperti buka puasa hanya Rp 5.000 periode 15-21 Maret untuk 100 pengunjung pertama.

"Untuk mengikuti program ini pengunjung cukup follow dan posting di sosial media. Selain itu berbagai hiburan bertema ramadan juga akan dihadirkan untuk menghibur penngunjung yang datang ke kedua foodcourt ini," ujar Juli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement