Kamis 25 Jul 2024 15:29 WIB

Selain tidak Pro Israel, Le Minerale Rutin Berangkatkan Umroh Karyawan Mitra

Le Minerale memberikan hadiah ibadah umroh untuk mengapresiasi karyawan Pagi-Sore.

Rep: Muhyiddin/ Red: A.Syalaby Ichsan
Direktur Marketing Le Minerale Febri Satria Hutama
Foto: MUHYIDDIN/REPUBLIKA
Direktur Marketing Le Minerale Febri Satria Hutama

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Brand air minum dalam kemasan (AMDK) asli Indonesia, Le Minerale, tak hanya dikenal sebagai produk yang tidak terafiliasi dengan Israel. Le Minerale yang kerap memberi bantuan untuk warga Palestina ini juga berkomitmen mendukung kemajuan dunia usaha dalam negeri melalui kerja sama dan dukungan terhadap usaha milik bangsa.

Hal Ini diwujudkan melalui kolaborasi antara Le Minerale dan Restoran Padang Pagi Sore. Kedua perusahaan produk asli Indonesia ini bertekad untuk saling mendukung dan berbagi keberkahan bagi masyarakat Indonesia, dimulai dari lingkaran terdalam, yaitu bagi para karyawan. 

Baca Juga

Kolaborasi ini dimulai dengan dipercayanya Le Minerale sebagai air minum yang disajikan untuk semua pencinta Pagi Sore sejak tahun lalu. Kerja sama ini berlanjut dengan program "Berbagi Berkah Ibadah Umrah untuk Karyawan Pagi Sore", di mana Le Minerale memberikan hadiah ibadah umroh sebagai bentuk apresiasi bagi karyawan Pagi Sore. 

Apresiasi hadiah ibadah umroh dari Le Minerale ini diberikan kepada tujuh karyawan Pagi Sore yang memenuhi syarat, yaitu memiliki masa kerja minimal lima tahun untuk karyawan pria dan minimal tiga tahun untuk karyawan wanita. 

Direktur Pagi Sore, Rifky Ramdani berterimakasih kepada Le Minerale yang telah berbagi berkah undian umroh kepada tujuh karyawan Pagi Sore. Dia pun bersyukur kerja sama Pagi Sore dengan Le Minerale selama setahun ini berjalan dengan baik.

Pada tahun ini, menurut dia, Pagi Sore awalnya hanya akan memberangkatkan 35 orang karyawannya untuk melaksanakan ibadah umroh. Lalu, kemudian Le Minerale menambahkan tujuh orang lagi, sehingga totalnya menjadi 42 jamaah umroh. 

"Pada saat itu saya menyampaikan bahwa kita ada program umroh. Kemudian dari Le Minerale langsung support. Alhamdulillah kita diberikan tujuh orang (untuk umroh)," kata Rifky dalam acara "Le Mineral Berbagi Berkah Ibadah Karyawan Pagi Sore di Restoran Pagi Sore, Jeruk Purut, Jakarta (25/7/2024). 

Rifky berharap, penghargaan ini tidak hanya akan memperkuat semangat kerja dalam tim, tetapi juga memotivasi para karyawan untuk mencapai prestasi dan meningkatkan kinerja yang lebih baik di masa depan. 

Menurut Rifky, hadiah umroh ini bukan sekadar penghargaan, tetapi juga merupakan upaya untuk memberikan manfaat yang mendalam kepada karyawan yang telah berkomitmen tinggi terhadap perusahaan. 

"Umroh ini diberikan kepada karyawan dengan masa kerja di atas tiga tahun. Oleh karena itu, kami sangat bangga bisa memberikan kesempatan ini kepada karyawan kami yang telah berdedikasi secara konsisten," jelas Rifky. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement