Jumat 12 Jul 2024 04:52 WIB

Dik Doank Ceritakan Keberangkatan Haji Istrinya Lewat Tanur Travel

Dik Doank bersyukur istrinya dapat berangkat haji.

Istri Dik Doank, Kherini Hikmat
Foto: Dokpri
Istri Dik Doank, Kherini Hikmat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selalu ada jalan untuk menunaikan ibadah haji. Ibadah yang satu ini dianggap banyak orang, sepenuhnya atas kuasa Allah. Kalau Allah sudah berkehendak, maka pasti si jamaah haji akan dengan sendirinya sampai ke Tanah Suci, beribadah di sana, dan mendapatkan predikat haji mabrur.

Hal tersebut dialami istri musisi Dik Doank, Hj Kherini Hikmat melalui Tanur Muthmainnah Tour and Travel. Cerita Dik Doank tersebut disampaikan melalui video berdurasi 60 detik.

Baca Juga

Dik Doank pun mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada travel tersebut. Menurutnya, Tanur sudah memberikan layanan yang baik kepada seluruh jamaah ibadah haji yang berangkat melalui travel milik Reza Fahlevi tersebut.

“Saya ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya buat Tanur Muthmainnah. Lewat Tanur (Dengan izin Allah dan Syafaat Rasulullah), Istri saya yang berjalan-jalan menapak tilas bersama dengan kedua sahabatnya ini pulang dengan selamat. Nggak ada aral melintang. Semua ceritanya indah dari Istriku,” ujar Dik Doank dalam keterangan video yang diberikan kepada awak media, Rabu (10/7) kemarin.

Penyanyi senior tersebut pun mengundang seluruh jamaah Tanur untuk bersilaturahmi ke kafe Rummah Go’A yang bersebelahan dengan stasiun kereta Jurang Mangu, Tangerang. Dik Doank berharap jamaah Tanur dapat membagikan cerita-cerita kehangatan dan kebahagiaan saat melakukan ibadah haji di tanah suci.

“Satu hal yang jangan lupa kepada jamaah Tanur, main-main ke rumah Go’A (Go To Allah). Di sini ada minuman dan makanan yang insya Allah halal. Barokah kita bercerita tentang kehangatan haji di sana,” jelas dia.

Untuk diketahui, Tanur Muthmainah menjadi salah satu travel yang berhasil memberangkat banyak jamaah haji. Tanur bahkan dikenal sebagai travel yang memiliki koneksi dan hubungan emosional yang kuat dengan jamaahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement