Senin 08 Jul 2024 04:58 WIB

Reuni Akbar 2.022 Alumni Jamaah Umroh Pecahkan Rekor Muri

Ajak reuni 2.022 jamaah alumni umroh, Hanania Group sukses pecahkan rekor Muri.

Hanania Group memecahkan rekor Muri dengan menghadirkan 2.022 jamaah umroh dalam reuni akbar di TMII, Jakarta Timur.
Foto: Republika.co.id
Hanania Group memecahkan rekor Muri dengan menghadirkan 2.022 jamaah umroh dalam reuni akbar di TMII, Jakarta Timur.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Customer Relation Manager Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri), Bryan Razu Ramadhan menyerahkan piagam Rekor Muri kepada Direktur Utama (Dirut) Hanania Group, Ahmad Syah Farhan Rachman. Bryan menjelaskan, Hanania Group berhasil mencetak rekor Muri untuk kategori rekor umroh, yakni Reuni Jamaah Umroh Terbanyak dari Satu Penyelenggara Badan.

Tercatat, ada sebanyak 2.022 orang peserta alumni jamaah umroh yang hadir dalam reuni akbar. Jumlah tersebut melampaui target yang sebelumnya ditetapkan, yakni sebanyak 2.000 orang.

"Dengan jumlah peserta yang telah melampaui target, kami dengan bangga menetapkan bahwa rekor Muri telah berhasil dipecahkan oleh PT Khazanah Tamaa Internasional Hanania Group," ujar Bryan di acara bertajuk 'Temu Kangen 2.000 Alumni Jamaah Umroh Hanania Dalam Satu Waktu' di Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur pada Sabtu (6/7/2024) malam WIB.

Komisaris Hanania Group, Fitriatunnisa Bahri yang turut hadir di lokasi menyampaikan apresiasinya kepada seluruh alumni jamaah Hanania yang telah hadir dalam acara reuni akbar. Menurut dia, pencapaian itu terlepas dari kepercayaan masyarakat atas jasa pelayanan umroh yang diadakan perusahaannya.

"Pemecahan rekor Muri ini juga menjadi wujud terima kasih kami kepada seluruh alumni jamaah yang telah mempercayakan perjalanan spiritual mereka kepada Hanania Group," kata Fitri dalam siaran pers di Jakarta, Senin (8/7/2024).

Ahmad Syah Farhan Rachman menambahkan, pencapaian perusahaannya semakin mendorong terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi para jamaah. "Sesuai dengan tagline Hanania, yaitu 'Travelnya Millenial', penghargaan ini menjadi memotivasi kami untuk terus memajukan industri travel umroh di Indonesia," ujarnya.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement