Rabu 05 Jun 2024 23:59 WIB

Platform Digital Dinilai Permudah Layanan untuk Jamaah Umroh

Ragam informasi tentang layanan umroh disajikan melalui platform digital.

Umroh (ilustrasi)
Foto: Republika
Umroh (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA --Direktur Bisnis Jasa Keuangan Pos Indonesia (PosIND) Haris mengatakan, untuk memenuhi kebutuhan akan layanan wisata religi, telah hadir PosPay bersama Treetan dan layanan PosIND yang menjawab kebutuhan umat muslim akan ibadah umroh dan wisata halal. PosPay adalah sebuah platform digital yang menyediakan berbagai layanan pembayaran online.

"PosPay bekerja sama dengan Treetan, sebuah aplikasi perjalanan yang memberikan informasi lengkap mengenai berbagai paket travel dari berbagai biro perjalanan umroh dan wisata halal di Indonesia," kata Haris dalam acara Launching Layanan Umroh dan Wisata Halal di Masjid Istiqlal,  Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2024).

Baca Juga

PosPay dan Treetan menghadirkan kemudahan bagi para calon jamaah umroh dan wisatawan muslim untuk melaksanakan ibadah umroh dan berwisata halal dengan lebih mudah dan aman. Tidak hanya menawarkan berbagai pilihan biro perjalanan yang terpercaya, namun juga menyediakan informasi terkini mengenai harga paket, jadwal keberangkatan, serta fasilitas yang ditawarkan oleh masing-masing biro travel.

"Dengan begitu, para calon jamaah dapat memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan dan budget mereka," ujarnya.

Sementara itu, dia mengatakan, keunggulan kerja sama PosPay yakni kemudahan untuk memesan perjalanan umroh dan wisata halal kapanpun dan dimanapun. Melalui aplikasi Pospay yang dapat diakses melalui smartphone, para calon jemaah dapat memilih dan memesan paket perjalanan sesuai dengan keinginan mereka.

Chief Executive Officer (CEO) and Co-Founder Treetan Aan Yugiastomo mengucapkan terima kasih atas kolaborasi yang terjalin ini. Dia berharap, kerja sama ini membawa banyak manfaat untuk masyarakat Indonesia.

"PosPay dan Treetan juga memberikan pilihan paket perjalanan dengan berbagai varian waktu keberangkatan. Dengan demikian, para calon jemaah dapat memilih waktu yang paling tepat untuk melaksanakan ibadah umroh dan wisata halal, sesuai dengan jadwal dan kenyamanan mereka," kata Aan.

Dia mengatakan, PosPay dan Treetan juga terus berkomitmen untuk memberikan layanan yang lebih baik dan terpercaya bagi para pengguna. Dia berharap, dengan layanan ini dapat membantu mewujudkan impian para muslim untuk melaksanakan ibadah umroh dan berwisata halal di Tanah Suci dengan lebih mudah dan aman.

"Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan ini, Download aplikasi resmi PosPay dan kunjungi website resmi Treetan," katanya.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement