Sabtu 30 Mar 2024 19:30 WIB

BRI Peduli Bagikan Paket Ramadhan ke Santri di Biak

BRI peduli akan terus membersamai masyarakat luas.

BRI Peduli.
Foto: BRI
BRI Peduli.

REPUBLIKA.CO.ID, BIAK -- Kantor cabang BRI Biak, Papua, membagikan paket bahan pokok Ramadhan 1445 Hijriah kepada masyarakat, khususnya santri dan pers, di Kabupaten Biak Numfor melalui Program BRI Peduli. 

"Ada sebanyak 50 paket bahan pokok Program BRI Peduli untuk para santri Pondok Pesantren Hidayatullah dan sahabat pers di Biak," ujar Pimpinan cabang BRI Biak W Permana di Biak, Sabtu (30/3/2023).

Baca Juga

Ia berharap adanya pemberian paket sembako dapat membantu meringankan kebutuhan warga selama puasa Ramadhan dan Idul Fitri.

Permana mengajak masyarakat penerima bantuan paket bahan pokok Ramadhan BRI Peduli tidak melihat dari banyak atau sedikitnya bantuan.

"Apa yang BRI berikan sebagai rasa peduli dan kasih sayang untuk berbagi kebaikan di bulan puasa Ramadhan yang penuh berkah," kata Permana.

Ia berterima kasih kepada masyarakat di Kabupaten Biak Numfor yang sudah memanfaatkan jasa layanan perbankan yang diberikan BRI.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Biak Numfor yang tetap setia sebagai pelanggan BRI," katanya.

Sementara itu Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah Biak Ustadz Moegiharto menyampaikan terima kasih kepada manajemen BRI Biak sudah memberikan bantuan paket bahan pangan pokok kepada santrinya.

"Alhamdulillah dengan adanya bantuan BRI peduli dapat memenuhi kebutuhan makan minum 25 santri Pondok Pesantren Hidayatullah," sebutnya.

Pelaksanaan berbagi paket Ramadhan BRI Peduli diberikan secara simbolis kepada santri Pondok Pesantren Hidayatullah Biak.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement