Kamis 21 Mar 2024 17:41 WIB

Dukung Masyarakat Berhijrah, Baznas Bazis Program Hapus Tato Gratis di Jaksel

Hapus tato diharapkan memberi kesempatan warga yang hijrah jadi lebih baik.

Baznas Bazis Provinsi DKI Jakarta berkolaborasi bersama Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan (Pemkot Jaksel) kembali menyelenggarakan layanan hapus tato gratis pada Ramadhan 1445 H/2024 M.
Foto: Baznas
Baznas Bazis Provinsi DKI Jakarta berkolaborasi bersama Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan (Pemkot Jaksel) kembali menyelenggarakan layanan hapus tato gratis pada Ramadhan 1445 H/2024 M.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Baznas Bazis Provinsi DKI Jakarta berkolaborasi bersama Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan (Pemkot Jaksel) kembali menyelenggarakan layanan hapus tato gratis pada Ramadhan 1445 H/2024 M. 

Baznas Bazis Provinsi DKI Jakarta terus melancarkan program-program unggulannya di Bulan Ramadhan guna melakukan syiar agama serta memberikan kebahagiaan untuk umat, salah satunya Program Hapus Tato Ramadhan. Pada Program Layanan Hapus Tato ini, Baznas Bazis DKI Jakarta juga menggandeng tim dokter dari Islam Medical Service (IMS) Center untuk memastikan kegiatan hapus tato berjalan aman bagi peserta. 

Baca Juga

Pada wilayah Jakarta Selatan, Baznas Bazis Provinsi DKI Jakarta menargetkan sebanyak 100 orang. "Kami menargetkan di wilayah Jakarta Selatan ini sebanyak 100 orang, namun karena antusiasme masyarakat yang cukup tinggi terhadap program ini, kami akan tetap melayaninya meskipun target peserta sudah terlampaui," ujar Ketua Baznas Bazis Provinsi DKI Jakarta Akhmad H Abubakar saat ditemui pada Kegiatan Hapus Tato Ramadhan, di Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2024). 

Tahun ini menjadi kali keempat Program Hapus Tato dilaksanakan di wilayah Jakarta Selatan. "Kegiatan ini sudah empat kali kami laksanakan. Kami berharap dengan adanya program ini bisa memberikan dampak yang positif untuk masyarakat dan memberikan kesempatan kepada warga yang ingin hijrah menjadi manusia yang lebih baik," kata Abubakar. 

photo
Baznas Bazis Provinsi DKI Jakarta berkolaborasi bersama Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan (Pemkot Jaksel) kembali menyelenggarakan layanan hapus tato gratis pada Ramadhan 1445 H/2024 M. - (Baznas)

Pada kesempatan yang sama hadir Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin menyampaikan apresiasinya terhadap Program Hapus Tato tersebut dan menyambut baik program kolaborasi dengan Baznas Bazis DKI Jakarta tersebut. 

"Kami berharap kegiatan ini terus dijalankan dan semoga semakin banyak pihak, baik dari pemerintahan maupun swasta yang ikut serta dalam menyukseskan Kegiatan Hapus Tato sehingga bisa menjangkau penerima manfaat hapus tato ini secara luas khususnya di wilayah Jakarta Selatan," ujar Muhajirin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement