Senin 04 Mar 2024 05:30 WIB

Audiensi dengan Bank Indonesia, Salimah Sulsel Bahas Program Kerja

audiensi tersebut, ada beberapa agenda.

Salimah Sulsel audiensi dengan perwakilan Bank Indonesia di Sulselm
Foto: Dok Salimah
Salimah Sulsel audiensi dengan perwakilan Bank Indonesia di Sulselm

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Pimpinan Wilayah Salimah Sulawesi Selatan, audiensi bersama pimpinan perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan. Dalam audiensi tersebut, ada beberapa agenda, selain bersilaturahim dan memperkenalkan ormas Salimah dengan Pimpinan Bank Indonesia juga membahas beberapa hal diantaranya pemaparan program kerja Salimah, struktur Salimah dan visi Salimah sebagai ormas perempuan pelopor dalam meningkatkan kualitas hidup perempuan, anak dan keluarga Indonesia.

Asisten Direktur Tri Adi Riyanto mengatakan, “kami sangat membuka diri siapapun atau lembaga apapun yang ingin bersilaturrahmi dengan Pimpinan dan staf Bank Indonesia, apalagi ormas seperti Salimah, yang konsen dengan permasalahan dan kebutuhan di masyarakat. Dan kami sangat menyambut baik dan berharap ada program yang dapat bersinergi.”

Baca Juga

“Selain BI sebagai pengatur Uang rupiah, namum juga ada program-program pemberdayaan masyarakat, dan sangat nyambung dengan program Salimah, seperti pemberdayaan UMKM, Yatim dan Dhuafa, peningkatan skill pelaku usaha dan lainnya.” Tuturnya.

Pengurus PW Salimah Sulsel yang hadir audiensi, Arifah Halim Ketua departemen Humas, Warda Mustari Ketua Departemen Ekonomi, Andi Sri Radiastuti Bendahara, dan Fenny Ponto Staf Departemen Pengembangan Daerah.

Disambut oleh perwakilan Pimpinan Bank Indonesia Tri Adi Riyanto selaku Asisten Direktur, Konsultan UMKM Anwardin Arjunaid, dan Staf Muhammad Salim. Pertemuan ditutup dengan foto bersama dan penyerahan cendramata dari Salimah.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement