Jumat 16 Feb 2024 13:21 WIB

Gibran Ingin Ngobrol Santai dengan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud

Cawapres Gibran ingin sarapan atau ngopi bersama Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud.

Rep: Muhammad Noor Alfian Choir/ Red: Erik Purnama Putra
Cawapres sekaligus Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.
Foto: Republika/ Alfian choir
Cawapres sekaligus Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka buka suara terkait rencana pertemuan dengan paslon nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan-Abdul Muhaimin Iskandar dan paslon nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam waktu dekat. Gibran berharap, duo pesaingnya tersebut mau menerima kedatangannya.

"Ya nanti kalau beliau beliau sudah memberikan saya kesempatan untuk sowan nggeh," kata Gibran ketika ditemui Republika.co.id di Balai Kota Solo, Jawa Tengah, Jumat (16/2/2024). 

Gibran juga mengaku, dirinya tak pernah menutup komunikasi dengan siapa pun. Meski begitu, ia menegaskan, pertemuan tersebut masih menunggu kedua paslon tersebut waktunya senggang. 

"Saya sudah buka komunikasi dengan siapapun, saya kan gak pernah menutup komunikasi. Ya nunggu beliau beliau longgar dulu ya," katanya. 

Disinggung soal kedekatan antara dirinya, baik dengan Anies dan Ganjar, Gibran menyatakan, memang saat ini belum ada komunikasi. Namun, ia berharap segera bertemu dengan dua paslon tersebut untuk mengobrol santai. 

"Ya untuk komunikasi memang belum, tapi saya berharap dalam waktu dekat bisa ngobrol-ngobrol santai saja, sarapan pagi atau ngopi-ngopi ya," kata wali kota Solo tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement