Senin 29 Jan 2024 07:39 WIB

Liverpool Menang Telak 5-2 Atas Norwich

Liverpool berhak melaju babak 16 besar FA Cup 2023-2024.

Red: Tahta Aidilla

Pemain Liverpool Darwin Nunezb (kiri) mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Liverpool dan Norwich, di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Ahad, (28/1/2024). (FOTO : AP)

Penggemar Liverpool bernyanyi dan mengangkat syal sebelum pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Liverpool dan Norwich, di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Ahad, (28/1/2024). (FOTO : AP)

Virgil van Dijk dari Liverpool melakukan selebrasi setelah mencetak gol keempat timnya pada pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Liverpool dan Norwich, di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Ahad (28/1/2024). (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Manajer Liverpool Jurgen Klopp (kiri) berbicara dengan pemain Liverpool James McConnell selama pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Liverpool dan Norwich, di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Ahad (28/1/2024). (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Curtis Jones dari Liverpool (kanan) mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Liverpool dan Norwich, di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Ahad, (28/1/2024. (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Penjaga gawang Norwich City George Long (kiri) melakukan penyelamatan di depan pemain Liverpool Darwin Nunez saat pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Liverpool dan Norwich, di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Ahad (28/1/2024).. (FOTO : AP Photo/Jon Super)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  LIVERPOOL. --  Pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Liverpool dan Norwich, di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Ahad, (28/1/2024).

Liverpool yang menurunkan beberapa pemain lapis keduanya mendominasi sejak awal laga.

The Reds berhasil menang dengan skor telak yakni 5-2.

Lima gol kemenangan Liverpool masing-masing dicetak oleh Curtis Jones, Darwin Nunez, Diogo Jota, Virgil van Dijk, dan Ryan Gravenberch. Sementara untuk Norwich dilesahkan oleh Ben Gibson dan Borja Sainz.

Hasil ini, Liverpool berhak melaju ke putaran kelima alias babak 16 besar FA Cup 2023-2024.


sumber : AP Photo/Jon Super
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement