Senin 22 Jan 2024 22:57 WIB

Sebagian Warga Kabupaten Bogor Dukung Ganjar-Mahfud, Ini Alasannya

Kelompok masyarakat di Bogor sebut Ganjar-Mahfud peduli dengan rakyat kecil

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo  dan Mahfud MD tiba di lokasi Debat Keempat Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Ahad (21/1/2024). Debat Keempat Pilpres 2024 mengangkat tema terkait pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa
Foto: Republika/Prayogi
Capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tiba di lokasi Debat Keempat Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Ahad (21/1/2024). Debat Keempat Pilpres 2024 mengangkat tema terkait pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekelompok masyarakat Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Mereka menyatakan dukungan karena menilai Ganjar-Mahfud peduli dengan rakyat kecil.

“Kami segenap tokoh masyarakat dan seluruh warga Kabupaten Bogor lahir batin siap mendukung penuh dan memenangkan Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD pada Pemilu 14 Februari mendatang,” ujar Koordinator Tokoh Masyarakat dan Warga Kabupaten Bogor Rivaldi dalam keterangannya, Ahad (21/1/2024).

Rivaldi menilai, visi dan misi yang dibawa oleh Ganjar-Mahfud benar-benar berpihak kepada rakyat kecil. Oleh karena itu, Rivaldi mengatakan, pada pemilu 14 Februari 2024 nanti pihaknya akan siap lahir batin mendukung penuh dan memenangkan serta mengawal kemenangan Ganjar-Mahfud sampai akhir.

“Di situ nurani kami berbicara, ini sosok yang tepat untuk didukung penuh dan dipilih, orang itu bernama Ganjar Pranowo dan Prof Mahfud MD,” ujar dia.

Dia menyatakan, pihaknya tak butuh pemimpin yang terlibat banyak kasus dan pelanggaran HAM, apalagi di belakangnya banyak tokoh yang mempraktikkan KKN. Selain itu, pihaknya juga tidak butuh pemimpin yang cuma pintar berdialektika tapi hasilnya nihil dan hanya pintar bicara sana sini tapi buktinya nol besar.

“Yang kami butuhkan adalah sosok pemimpin yang mempunyai visi misi yang tidak hanya di atas kertas dan di depan media, tapi bisa diaplikasikan dalam bentuk nyata, terbukti dari track record yang telah beliau-beliau lewati, orang itu bernama Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD,” ungkap dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement