Jumat 19 Jan 2024 18:47 WIB

Kampanye di Hadapan Ojol Penggemar Erick Thohir, Prabowo Singgung Lagi Nilai 11 dari 100

Prabowo menilai hanya rakyat Indonesia yang pantas menilainya.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Teguh Firmansyah
Menhan Prabowo Subianto
Foto: Republika
Menhan Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, kembali mengungkit nilai 11 dari 100 yang diberikan Anies Baswedan di hadapan ribuan anggota Komunitas Ojol Penggemar Erick Thohir di Lapangan Banteng, Jakarta, Jumat (19/1/2024). Prabowo dengan gimik sedih mengusap matanya diberikan nilai 11 dari 100.

“Kalian kasih nilai berapa kepada saya? Saya beberapa hari lalu sedih saya dikasih nilai 11 dari 100,” kata Prabowo sambil menyeka mata.

 

“Saya dikasih nilai 11 dari 100, emang lo siape?” teriak Prabowo.

 

Prabowo lalu menegaskan kalau Anies tidak pantas memberikannya nilai. Yang berhak menilainya adalah rakyat Indonesia. “Tanya ini rakyat Indonesia, nilainya berapa? 100. Wah, itu ketinggian. Makasih, saudara sekalian. 

 

Prabowo hadir di acara bertema Dua Roda Menuju Indonesia Maju bersama Komunitas Ojol Penggemar Erick Thohir didampingi Erick Thohir, Ketua TKN Rosan Roeslani, mantan mendag M Lutfi, dan Tsamara Amani.

 

Di hadapan ribuan Ojol Penggemar Erick Thohir, Prabowo berjanji akan mengelola kekayaan Indonesia untuk kemakmuran rakyat. Ia juga ingin mengakomodasi kebutuhan para ojol untuk mendapatkan kehidupan yang layak. Terutama dalam urusan kesejahteraan dan pendidikan.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement