Jumat 05 Jan 2024 06:35 WIB

V BTS Curi Perhatian, Video Lawasnya Ditonton Lebih dari 80 Juta Kali

Daya tarik V BTS tetap memukau publik meski dia kini sedang wamil.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
V BTS. Video kawas V kembai viral dan ditonton hampir 80 juta kali.
Foto: AP Photo/Lee Jin-man
V BTS. Video kawas V kembai viral dan ditonton hampir 80 juta kali.

REPUBLIKA.CO.ID, -- Popularitas V BTS terus ada meskipun dia sedang menjalani wajib militer. V kembali mencuri perhatian dunia dengan sebuah video viral yang terus memukau penonton.

Dilansir Koreaboo pada Jumat (5/1/2024), sebuah video viral dari dua tahun lalu, di mana V berpose sebagai anggota keamanan tak berwajah dari serial "Squid Game" kembali menjadi tren. Video itu telah ditonton lebih dari 80 juta kali.

Baca Juga

Ketika BTS mengadakan rangkaian konser "Permission To Dance" di Las Vegas dan Los Angeles pada 2021, momen menarik terjadi pada malam ketiga pertunjukan. V memutuskan untuk bercosplay dan memakai kostum dari serial yang sedang populer saat itu.

Klip singkat dari penampilannya di konser itu, di mana dia mengungkapkan wajahnya, menjadi viral di TikTok. Video viral mengumpulkan lebih dari 25 juta penayangan dalam semalam. Respons positif dari penggemar dan non fans terhadap penampilan V menunjukkan daya tarik luar biasa dari anggota BTS ini.

Namun, kekuatan video itu terus meningkat dalam dua tahun terakhir. Meskipun diunggah beberapa tahun yang lalu, video itu baru-baru ini melampaui 80 juta penayangan.

Kolom komentar di platform itu dipenuhi dengan reaksi yang bervariasi dari 2021 hingga akhir 2023, menunjukkan bahwa pesona V tetap relevan dan memukau bagi banyak orang. Ini menggambarkan kekuatan daya tarik V BTS yang tetap memengaruhi penonton dari seluruh dunia, yang menegaskan popularitasnya tidak tergoyahkan meskipun absen dari panggung hiburan selama beberapa waktu karena kewajiban militernya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement