Ahad 17 Dec 2023 16:32 WIB

JIF Nusamandiri 2023: Hadirkan Banyak Loker di Bidang IT

Peluang karier dalam bidang IT Programming sangat terbuka luas.

Gelaran JIF Nusamandiri menjadi kegiatan bursa kerja dan magang dari Universitas Nusa Mandiri (UNM).
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Gelaran JIF Nusamandiri menjadi kegiatan bursa kerja dan magang dari Universitas Nusa Mandiri (UNM).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keberhasilan Job and Internship Festival (JIF) 2023 dilihat dari antusiasme peserta yang tinggi. Gelaran JIF Nusamandiri sendiri menjadi kegiatan bursa kerja dan magang dari Universitas Nusa Mandiri (UNM) sebagai Kampus Digital Bisnis, yang berlangsung di Universitas Nusa Mandiri (UNM) Kampus Jatiwaringin, Jalan Raya Jatiwaringin No 2, Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Sabtu (9/12/2023).

Pada kesempatan tersebut, Ai Nurfalah, HR PT Koding Next Indonesia, salah satu perusahaan mitra JIF Nusamandiri 2023, menyampaikan apresiasinya terhadap suksesnya gelaran acara ini.

Baca Juga

“PT Koding Next Indonesia berhubungan dengan latar belakang pendidikan mahasiswa dan alumni UNM. Peluang karier dalam bidang IT Programming sangat terbuka luas, dan perusahaan dengan senang hati mencari serta membantu peluang karier ini,” kata Ai dalam wawancaranya.

Sementara itu, Muhammad Faisal, Ketua Pelaksana JIF Nusamandiri 2023 mengatakan, melalui JIF, pihaknya bisa membantu para pencari kerja baik dari kalangan mahasiswa, alumni ataupun masyarakat umum, dalam mencari kerja.

“Hadirnya JIF Nusamandiri ini semoga menjadi langkah solutif bagi masyarakat yang sedang mencari kerja. Karena kita hadirkan banyak sekali perusahaan dan lowongan kerja bagi mereka,” ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement