Senin 13 Nov 2023 21:59 WIB

Uzbekistan Bakal Tunjukkan Permainan Terbaik Saat Ladeni Spanyol

Uzbekistan baru saja berhasil mengalahkan Kanada dengan skor telak 3-0.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Timnas U17 Uzbekistan Rakhmatullaev bersama staff pelatih menyanyikan lagu kebangsaan sebelum melawan  Timnas U17 Kanada pada pertandingan penyisihan Grup B Piala Dunia U17 2023 di Stadion Manahan, Surakarta, Jawa Tengah, Senin (13/11/2023). Timnas U17 Uzbekistan membuka asa untuk ke babak selanjutnya usai mengandaskan Kanada 3-0. Hattrick gol Uzbekistan dicetak oleh penyerang Amirbek Saidov. Imbas Kekalahan ini Kanada menutup peluang Kanada menuju 16 besar.
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Pelatih Timnas U17 Uzbekistan Rakhmatullaev bersama staff pelatih menyanyikan lagu kebangsaan sebelum melawan Timnas U17 Kanada pada pertandingan penyisihan Grup B Piala Dunia U17 2023 di Stadion Manahan, Surakarta, Jawa Tengah, Senin (13/11/2023). Timnas U17 Uzbekistan membuka asa untuk ke babak selanjutnya usai mengandaskan Kanada 3-0. Hattrick gol Uzbekistan dicetak oleh penyerang Amirbek Saidov. Imbas Kekalahan ini Kanada menutup peluang Kanada menuju 16 besar.

REPUBLIKA.CO.ID, SURAKARTA -- Timnas Uzbekistan bakal menghadapi Spanyol di laga terakhir Grup B Piala Dunia U-17 Indonesia 2023 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, pada Kamis (16/11/2023). Pelatih Uzbekistan, Jamoliddin Rakhmatulaev, siap menunjukkan permainan terbaik saat menjajal Spanyol.

"Kami akan mencoba yang terbaik," kata Rakhmatulaev usai pertandingan, Senin (13/11/2023).

Baca Juga

Menurut rakhmatulaev, Spanyol akan mengincar kemenangan saat melawan Uzbekistan untuk memastikan posisi juara Grup B. Karena itu, ia menilai pertandingan melawan Uzbekistan menjadi pertandingan penting bagi Spanyol. "Saya kira Spanyol akan menyiapkannya dengan sangat baik untuk melawan kami," ucapnya.

Spanyol berhasil menundukkan Mali dengan dengan skor 1-0. Padahal Mali hanya bermain dengan 10 pemain.

Sedangkan Uzbekistan berhasil mengalahkan Kanada dengan skor telak 3-0. Dua gol Uzbekistan dicetak oleh Amirbek Saidov. Sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Ollabergen Karimov.

Kemenangan tersebut semakin membuka peluang Uzbekistan untuk bisa lolos ke babak 16 besar setelah sebelumnya kalah 0-3 dari Mali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement