Senin 13 Nov 2023 18:53 WIB

Cosmo Amaroossa Jakarta Gelar Anniversary ke-10 Bertema 'Professional Party'

Pesta perayaan juga dimeriahkan bersama puluhan Anak Yatim dan Piatu.

Cosmo Amaroossa Jakarta anniversary ke 10 tahun.
Foto: Dok. Cosmo Amroossa Jakarta
Cosmo Amaroossa Jakarta anniversary ke 10 tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cosmo Amaroossa Jakarta anniversary ke 10 tahun jatuh pada 1 November 2023. Acara dilaksanakan pada tanggal 10 November bersamaan dengan General Staff Meeting, Pengajian dan Syukuran yang dilakukan di Amalee Sky Lounge di lantai 11, dengan tema Professional Party.

Acara dihadiri oleh seluruh staff Cosmo Amaroossa dan jajaran Corporate Amaroossa Hotel Indonesia. Acara pengajian dan syukuran juga mengundang 25 anak yatim piatu beserta pembimbingnya. 

Baca Juga

General Manager Cosmo Yudi Aryadi mengatakan, acara anniversary Amaroossa memang diperuntukan untuk para karyawan terkait kinerja. Pihaknya meramaikan acara dengan  banyak doorprize, berupa kipas angin, kompor gas, voucher menginap di Unit Amaroossa Indonesia, dengan hadiah utama Kulkas. 

Acara juga diramaikan dengan penampilan dari masing-masing departemen, hingga penggunaan dresscode yang digunakan atribut profesi yang dijadikan cita-cita.

Masing-masing departemen memberikan penampilan menarik untuk merayakan acara, seperti tarian, menyanyi, hingga atraksi sulap. 

"Semoga staff Cosmo semakin sejahtera, Cosmo semakin maju dan banyak peminatnya. Semoga Cosmo mampu mempertahankan eksistensi di dunia perhotelan serta mempertahankan kualitas agar tidak membuat client menjadi kecewa," kata Yudi.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement