Senin 13 Nov 2023 14:48 WIB

Pangkas Rambut Gratis untuk Santri Dayah di Aceh Barat

Pelatihan dan pangkas rambut gratis yang diikuti puluhan santri Dayah .

Red: Mohamad Amin Madani

Tukang pangkas rambut memotong rambut santri Dayah saat kegiatan pelatihan dan pangkas rambut gratis di komplek Dayah Istiqamatuddin Babul Muaarif Serambi Aceh, Desa Meunasah Rayeuk, Kaway XVI, Aceh Barat, Aceh, Senin (13/11/2023). Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Banda Aceh bekerja sama dengan perusahan PT Mifa Bersaudara menggelar pelatihan dan pangkas rambut gratis yang diikuti puluhan santri Dayah dengan tujuan memberikan peluang kerja dan melatih warga sekitar dalam menciptakan lapangan kerja dari salah satu perkembangan fashion. (FOTO : Antara/Syifa Yulinnas)

Sejumlah tukang pangkas rambut memotong rambut santri Dayah saat kegiatan pelatihan dan pangkas rambut gratis di komplek Dayah Istiqamatuddin Babul Muaarif Serambi Aceh, Desa Meunasah Rayeuk, Kaway XVI, Aceh Barat, Aceh, Senin (13/11/2023). Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Banda Aceh bekerja sama dengan perusahan PT Mifa Bersaudara menggelar pelatihan dan pangkas rambut gratis yang diikuti puluhan santri Dayah dengan tujuan memberikan peluang kerja dan melatih warga sekitar dalam menciptakan lapangan kerja dari salah satu perkembangan fashion. (FOTO : Antara/Syifa Yulinnas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,ACEH BARAT -- Tukang pangkas rambut memotong rambut santri Dayah saat kegiatan pelatihan dan pangkas rambut gratis di komplek Dayah Istiqamatuddin Babul Muaarif Serambi Aceh, Desa Meunasah Rayeuk, Kaway XVI, Aceh Barat, Aceh, Senin (13/11/2023).

Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Banda Aceh bekerja sama dengan perusahan PT Mifa Bersaudara menggelar pelatihan dan pangkas rambut gratis yang diikuti puluhan santri Dayah dengan tujuan memberikan peluang kerja dan melatih warga sekitar dalam menciptakan lapangan kerja dari salah satu perkembangan fashion. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement