Kamis 09 Nov 2023 19:03 WIB

Gandeng BMH, Pelajar Yayasan Al-Muslim Serahkan Bantuan untuk Palestina

BMH telah mengirimkan tiga tahap bantuan ke Palestina.

Peduli Palestina 2.000 Siswa Sekolah di Yayasan Al-Muslim Sumbang Rp. 111.000.000 ke BMH
Foto: istimewa
Peduli Palestina 2.000 Siswa Sekolah di Yayasan Al-Muslim Sumbang Rp. 111.000.000 ke BMH

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Yayasan Al-Muslim yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari TK, SD, SMP, SMU dan SMK di Tambun Bekasi melakukan aksi peduli Palestina bersama total siswa sebanyak 2.000 orang.

"Alhamdulillah terimakasih kepada Yayasan Al-Muslim yang telah memberi kepercayaan kepada BMH sebagai mitra kebaikan untuk membantu saudara kita di Palestina," ungkap Amil BMH Jakarta, Ahmadi sesaat usai menerima penyerahan simbolis bantuan dari Yayasan Al-Muslim oleh Oki Sumarna selaku Kepala Badan Santunan Mahabbah (BSM).

Baca Juga

"Penggalangan ini di inisiasi oleh Badan Santunan Mahabbah Yayasan Al-Muslim. Dana yg terkumpul merupakan infaq dari siswa siswi beserta orang tua murid," ungkap Oki Sumarna.

Dalam momentum itu selain penggalangan dana, sekolah bersama BMH melakukan gelaran shalat Ghaib bersama, doa dan edukasi bersama Kak Tony dalam gelaran Indoensia bercerita dengan tema "Penggalangan Dana Peduli Palestina.

 

Sejauh ini, Laznas BMH telah mengirimkan tiga tahap bantuan ke Palestina, baik yang melalui Kedubes Palestina di Indonesia, kemudian bersama dengan pemerintah dan Forum Zakat, serta melalui mitra lokal Palestina sendiri.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement