Rabu 25 Oct 2023 22:16 WIB

Tertatih-tatih, Ancelotti Pastikan Jude Bellingham Baik-Baik Saja

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memberikan ketenangan kepada Madridista.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti
Foto: AP Photo/Luis Vieira
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti

REPUBLIKA.CO.ID, BRAGA--Jude Bellingham tertatih-tatih di akhir pertandingan kala Real Madrid menang 2-1 atas Braga dalam pertandingan Liga Champions, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB. Dia diduga mengalami masalah pada pangkal pahanya. Ini menjadi alarm berbahaya jelang laga El Clasico akhir pekan ini melawan Barcelona.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memberikan ketenangan kepada Madridista setelah mengonfirmasi Bellingham hanya mendapatkan masalah kecil. Ia mengatakan Bellingham hanya sedikit tidak nyaman.

Baca Juga

"Dia baik-baik saja," ujar Ancelotti dilansir dari football espana.

Dalam kesempatan tersebut Ancelotti menilai timnya bermain bagus di kandang Braga. Bellingham dan kawan-kawan berjuang keras untuk memenangkan pertandingan. Namun Ancelotti mengakui masih ada catatan yang perlu diperbaiki yakni adanya jarak antarlini.

"Bagi kami dengan gol Bellingham, dan itu mengubah dinamika permainan," Ancelotti menegaskan.

Ancelotti kini dapat memusatkan pikirannya mempersiapkan laga penting melawan Barcelona. Bermain di Santiago Bernabeu ini adalah kesempatan bagi Madrid menangkan El Clasico di kandang dua kali berturut-turut sekaligus menjauhkan jarak dengan sang rival di klasemen.

Los Blancos duduk di puncak klasemen sementara dengan nilai 25 poin. Nilai tersebut sama dengan tim peringkat kedua Girona. Namun Madrid hanya unggul satu poin dari Barcelona yang ada di posisi ketiga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement