Senin 11 Sep 2023 19:15 WIB

Air Sumur Warga Tercemar BBM di Bogor

Warga tidak bisa menggunakan air tersebut untuk kebutuhan sehari-hari. .

Red: Mohamad Amin Madani

Warga menunjukkan air dari sumur yang diduga tercemar bahan bakar minyak (BBM) di Desa Pengasinan, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Senin (11/9/2023). Air sumur sejumlah rumah di kawasan itu diduga tercemar BBM sehingga warga tidak bisa menggunakan air tersebut untuk kebutuhan sehari-hari. (FOTO : Antara/Yulius Satria Wijaya )

Warga menyalakan api menggunakan air dari sumur yang diduga tercemar bahan bakar minyak (BBM) di Desa Pengasinan, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Senin (11/9/2023). Air sumur sejumlah rumah di kawasan itu diduga tercemar BBM sehingga warga tidak bisa menggunakan air tersebut untuk kebutuhan sehari-hari. (FOTO : Antara/Yulius Satria Wijaya )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR -- Warga menunjukkan air dari sumur yang diduga tercemar bahan bakar minyak (BBM) di Desa Pengasinan, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Senin (11/9/2023).

Air sumur sejumlah rumah di kawasan itu diduga tercemar BBM sehingga warga tidak bisa menggunakan air tersebut untuk kebutuhan sehari-hari.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement