Sabtu 09 Sep 2023 18:55 WIB

Ini Susunan Pemain Indonesia U-23 Vs China Taipei U-23

Shin Tae-yong berharap pada duet Ramadhan Sananta dan Rafael Struick.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Israr Itah
Timnas Indonesia U-23
Foto: ANTARA FOTO/HO-Humas PSSI
Timnas Indonesia U-23

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Indonesia mengawali langkah di babak kualifikasi Piala Asia U-23 dengan menjamu China Taipei di Stadion Mahanan, Solo, Sabtu (9/9/2023) malam WIB. Pada laga kedua penyisihan Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 tersebut, Garuda Muda turun dengan kekuatan terbaik.

Pelatih timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong kembali mengandalkan Marselino Ferdinand sebagai jenderal di lini tengah Garuda Muda. Pratama Arhan pun dipercaya tampil sejak menit pertama di laga ini. Di jantung petahanan, Rizky Ridho diduetkan dengan Elkan Baggott.

Baca Juga

Sedangkan di lini depan, Shin Tae-yong berharap pada duet Ramadhan Sananta dan Rafael Struick. Ernando Ari Sutaryadi, yang gagal mengeksekusi tendangan penalti di partai final Piala AFF U-23, beberapa waktu lalu, mendapatkan kepercayaan untuk berada di bawah mistar gawang dalam laga ini.

Keberhasilan memetik poin penuh di laga ini akan membawa Indonesia U-23 memiliki koleksi poin yang sama dengan Turkmenistan U-23. Di laga pembuka Grup K, Turkmenistan berhasil mencukur China Taipei 4-0.

Susunan Pemain Indonesia vs China Taipei

Indonesia U-23

Ernando Ari (PG); Ilham Rio, Elkan Baggot, Rizky Ridho, Pratama Arhan; Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Arkhan Fikri, Witan Sulaeman; Ramadhan Sananta, William Struick

Pelatih: Shin Tae-yong

China Taipei U-23

Hsiang Chun (PG); Meng Hsin, Chia Pao, Wei Chieh; Cheng En, Chun Kai, Po Chieh, Pui Hei; Chung Liang, Huang Whei Chieh, Hsuan Wei

Pelatih: Tseng Tai Lin

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement