Sabtu 19 Aug 2023 10:49 WIB

Ke Provinsi Sumatra Utara, Jokowi Buka Muktamar IPM

Jokowi ke Pasar Sukaramai, Kota Medan untuk meninjau harga dan komoditas pangan.

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Erik Purnama Putra
Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Foto: istimewa
Presiden Joko Widodo (Jokowi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Sumatra Utara, Sabtu (19/8/2023) pagi WIB. Dikutip dari siaran pers Istana, dalam kunjungannya ini Jokowi akan menghadiri sekaligus meresmikan Pembukaan Muktamar XXIII Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Tahun 2023 di Gedung Serbaguna Pemprov Sumatra Utara, Kabupaten Deli Serdang.

Setelahnya, Jokowi akan menuju Pasar Sukaramai, Kota Medan untuk meninjau harga dan pasokan sejumlah komoditas pangan. Selain itu, Jokowi juga akan membagikan bantuan sosial kepada para pedagang yang ada di pasar tersebut.

Pada sore harinya, Jokowi diagendakan menghadiri Pengukuhan Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Peresmian Pembukaan Rapat Kerja Nasional Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Tahun 2023. Acara tersebut digelar di Lapangan Banteng, Kota Medan.

Presiden rencananya akan bermalam di Kota Medan untuk melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Sumatra Utara adalah Menteri Pemuda dan Olahraga Ario Bimo Nandito Ariotedjo, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Mayjen TNI Rafael Granada Baay, dan Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar.

N Dessy Suciati Saputri

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement