Senin 14 Aug 2023 11:32 WIB

Universitas BSI Gelar Onboarding Program MSIB Batch 5 Bagi Mahasiswa

Sebanyak 421 mahasiswa dinyatakan sudah lolos seleksi program MSIB Batch 5.

Universitas BSI umumkan 421 mahasiswa lolos seleksi mitra program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Batch 5.
Foto: Dok. Universitas BSI
Universitas BSI umumkan 421 mahasiswa lolos seleksi mitra program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Batch 5.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dengan bangga mengumumkan sebanyak 421 mahasiswa telah berhasil lolos seleksi mitra pada program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Batch 5 tahun 2023. Dalam rangka mempersiapkan dan memfasilitasi mahasiswa dan alumni dalam meraih cita-cita gemilang di masa depan, Universitas BSI akan menyelenggarakan Onboarding Program MSIB Batch 5, Selasa (15/8/2023). 

Acara ini akan diadakan secara hybrid dengan kehadiran fisik dan virtual. BSI Career Center (BCC) memainkan peran sentral dalam acara ini, yang bertujuan untuk memberikan bekal penting bagi mahasiswa pilihan yang telah berhasil melewati seleksi ketat MSIB Batch 5 tahun 20223.

Baca Juga

Menurut Rifky Permana selaku Kepala BSI Career Center (BCC), selain memberikan pembekalan penting, acara ini juga akan menjadi momentum untuk merayakan perjalanan mahasiswa menuju kolaborasi yang produktif dengan 93 mitra MSIB dari Batch 5.

“Mitra-mitra tersebut merupakan perusahaan dan institusi ternama yang telah siap berkolaborasi dengan mahasiswa MSIB Batch 5 dalam menjalani program magang dan studi independen. Kolaborasi ini diharapkan akan memberikan pengalaman berharga serta membantu mahasiswa Universitas BSI membangun koneksi yang kokoh dengan dunia industri,” ujarnya, mengutip keterangan tertulis, Senin (14/8/2023).

Rifky juga akan menjadi narasumber utama dalam acara ini. Dengan pengalaman luas dalam dunia karir dan industri, Rifky akan berbagi wawasan berharga tentang persiapan menghadapi tantangan dan peluang di dunia kerja yang semakin digital dan beragam. Selain itu, acara Onboarding juga akan mendatangkan seorang alumni MSIB batch 4 untuk berbagi pengalaman dalam terjun ke dunia industri.

“Pendaftaran untuk acara Onboarding Program MSIB Batch 5 telah dibuka sejak tanggal 9 Agustus 2023 dan akan ditutup pada 14 Agustus 2023. Mahasiswa diharapkan hadir tepat waktu dan membawa almamater. Registrasi dapat dilakukan melalui tautan berikut http://tiny.cc/reg-onboardingmsib5,” pungkasnya.

Universitas BSI bersama BCC dengan penuh semangat menyambut para mahasiswa MSIB Batch 5 tahun 2023 dalam acara Onboarding ini dan berharap bahwa acara ini akan memberikan wawasan dan inspirasi berharga dalam memulai perjalanan mereka dalam dunia magang dan studi independen bersertifikat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement