Senin 07 Aug 2023 20:56 WIB

Karim Benzema Bagikan Video Ketika Sedang Umroh

Benzema mengaku sangat bahagia bisa menunaikan umroh.

Rep: Mabruroh/ Red: Ani Nursalikah
Pemain sepak bola Prancis Karim Benzema melambaikan tangan kepada para pendukungnya dalam sebuah acara penyambutan setelah bergabung dengan Al Ittihad, di Jeddah, Arab Saudi, Jumat (9/6/2023).  Benzema menyapa puluhan ribu suporter dengan ucapan Assalamualaikum.
Foto: AP
Pemain sepak bola Prancis Karim Benzema melambaikan tangan kepada para pendukungnya dalam sebuah acara penyambutan setelah bergabung dengan Al Ittihad, di Jeddah, Arab Saudi, Jumat (9/6/2023). Benzema menyapa puluhan ribu suporter dengan ucapan Assalamualaikum.

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Pesepakbola pemenang Ballon d'Or Karim Benzema berbagi video di platform media sosialnya pada Senin (7/8/2023). Dalam videonya, ia nampak mengenakan kain ihram putih dengan latar belakang Ka’bah.

Video tersebut diunggahnya dan dibagikan di platform Instagram dan X, dan sudah jutaan kali dilihat.

Baca Juga

“Masya Allah, yang terbaik dari yang terbaik. Alhamdulillah (segala puji bagi Tuhan),” kata Benzema dalam video dirinya dengan Ka’bah suci, dilansir dari Al Arabiya, Senin (7/8/2023).

Dia juga membagikan cerita di halaman Instagramnya dengan tulisan dalam bahasa Prancis yang diterjemahkan berarti "sangat bahagia". Striker Prancis itu bergabung dengan klub Arab Saudi Al Ittihad pada Juni lalu dengan kontrak selama tiga tahun. Sebelumnya, Benzena tercatat sebagai anggota klub Real Madrid selama 14 tahun.

Dia melakukan debut pertamanya dengan klub akhir bulan lalu selama pertandingan King Salman Club Cup. Benzema adalah salah satu tokoh sepak bola papan atas yang baru saja bergabung dengan klub Arab Saudi, mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yang bergabung dengan jajaran Al Nassr.

Langkah-langkah tersebut semakin menyoroti klub-klub Saudi dan Liga Pro Saudi di tengah tujuan Arab Saudi untuk meningkatkan kancah olahraga di Kerajaan sejalan dengan Visi 2030.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement