Selasa 01 Aug 2023 15:52 WIB

Sekolah Islam Hasilkan SDM Berkualitas

Lembaga pendidikan agama berperan cetak generasi berdaya saing.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin.
Foto: Dok Pemkot Tangerang
Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin mengatakan lembaga pendidikan agama mempunyai peran penting dan strategis untuk mencetak generasi yang berakhlakul karimah dan berdaya saing.

"Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) salah satu sarana dan cita-cita dalam mencetak generasi Kota Tangerang yang berakhlakul karimah serta berdaya saing," kata Wakil Wali Kota Sachrudin saat menghadiri pelantikan Ketua STAI Asy-Syukriyyah Periode 2023-2028 di Kampus STAI Asy-Syukriyyah, Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Selasa (1/8/2023).

Baca Juga

Oleh karena itu, Sachrudin berharap STAI Asy-Syukriyyah senantiasa dapat menjadi lembaga pendidikan yang berkualitas melalui pengembangan ilmu agama Islam berbasis dakwah.

“Saya berterima kasih, karena Asy-Syukriyyah terus berperan sebagai lembaga pendidikan Islam yang hadir di tengah masyarakat Kota Tangerang. Bahkan, sekarang dengan hadirnya sekolah pendidikan tinggi ini, diharapkan bisa terus mendorong dan berkontribusi pada dunia pendidikan serta kemajuan di Kota Tangerang,” ujarnya.

Ia juga memberikan apresiasi kepada lembaga pendidikan Islam Asy-Syukriyyah yang terus konsisten dan berkomitmen mendukung pemenuhan dalam bidang pendidikan Agama Islam di Kota Tangerang.

Ia berharap STAI Asy-Syukriyyah menjadi lembaga pendidikan yang berkualitas, yang dapat mencetak generasi penerus bangsa yang cerdas dan berakhlak mulia.

"Saya juga mengucapkan selamat kepada ketua terpilih, semoga dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan dapat menebarkan manfaat bagi seluruh sivitas Asy-Syukriyyah dan Kota Tangerang,” katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement