Kamis 27 Jul 2023 19:34 WIB

Tahun Baru Islam, Polres Indramayu Gelar Pengajian dan Doa Bersama

Polres dan Bhayangkari Indramayu juga menyalurkan bantuan untuk santri.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Irfan Fitrat
Polres Indramayu dan Bhayangkari Cabang Indramayu menyelenggarakan kegiatan pengajian dan doa bersama dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam, 1 Muharam 1445 H / 2023 M, di Masjid Baitul Hidayah Polres Indramayu, Kamis (27/7/2023).
Foto: Dok Humas Polres Indramayu
Polres Indramayu dan Bhayangkari Cabang Indramayu menyelenggarakan kegiatan pengajian dan doa bersama dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam, 1 Muharam 1445 H / 2023 M, di Masjid Baitul Hidayah Polres Indramayu, Kamis (27/7/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU — Polres Indramayu dan Bhayangkari Cabang Indramayu mengisi tahun baru Islam 1445 Hijriyah dengan menyelenggarakan kegiatan pengajian dan doa bersama. Kegiatan itu melibatkan Pondok Pesantren (Ponpes) Nadwatul Ummah.

Kegiatan dilaksanakan di Masjid Baitul Hidayah Polres Indramayu, Kamis (27/7/2023). Pengajian dan doa bersama itu dihadiri Kepala Polres (Kapolres) Indramayu AKBP M Fahri Siregar, Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ketty Fahri, Wakil Kapolres Indramayu Kompol Hamzah Badaru, serta pimpinan Ponpes Nadwatul Ummah Ustaz Saiful Azis.

Baca Juga

Begitu juga para anggota Polres Indramayu dan pengurus Bhayangkari Cabang Indramayu, serta para santri.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Indramayu beserta ketua Bhayangkari Cabang Indramayu juga memberikan santunan kepada para santri Ponpes Nadwatul Ummah. Hal itu sebagai bentuk dukungan dan perhatian terhadap pendidikan dan kegiatan keagamaan di daerah.

Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar, melalui Kepala Subseksi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim mengatakan, pengajian dan doa bersama itu adalah momen yang berarti bagi Polres Indramayu dalam memperkuat ikatan batin dengan masyarakat dan pondok pesantren. 

“Kegiatan ini juga diadakan sebagai momen evaluasi dan refleksi untuk mewujudkan Polri yang presisi menuju Indonesia Maju,” katanya.

 

photo
Polres Indramayu dan Bhayangkari Cabang Indramayu menyelenggarakan kegiatan pengajian dan doa bersama, serta menyalurkan santunan untuk santri, Kamis (27/7/2023). - (Dok Humas Polres Indramayu)

 

Melalui pengajian dan doa bersama, jajaran Polres Indramayu bertekad untuk terus meningkatkan profesionalisme dan integritas dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum. Termasuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Indramayu.

“Kami berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam membantu membangun dan menjaga lingkungan yang aman, damai, dan sejahtera untuk seluruh warga masyarakat di wilayah hukum Polres Indramayu,” ujar Tasim. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement