Selasa 25 Jul 2023 01:16 WIB

Antusiasme Pengunjung Festival Hijriah di Bekasi

Tercatat lebih dari 1000 pengunjung hadir.

Rep: Prayogi, Thoudy Badai/ Red: Tahta Aidilla

Pengunjung memadati festival Hijriah di Bekasi Convention Center (BBC), Jawa Barat, Senin (24/7/2023). Animo masyarakat atau pengunjung pada Festival Hijriah di Kota Bekasi cukup tinggi, tak hanya anak muda terlihat juga dari Ibu-ibu, Bapak-bapak hingga anak-anak. Tercatat lebih dari 1000 pengunjung hadir dalam Festival Hijriah tersebut. (FOTO : Republika/Prayogi)

Pengunjung berswa foto dalam acara festival Hijriah di Bekasi Convention Center (BCC), Jawa Barat, Senin (24/7/2023). Animo masyarakat atau pengunjung pada Festival Hijriah di Kota Bekasi cukup tinggi, tak hanya anak muda terlihat juga dari Ibu-ibu, Bapak-bapak hingga anak-anak. Tercatat lebih dari 1000 pengunjung hadir dalam Festival Hijriah tersebut. (FOTO : Republika/Prayogi)

Pengunjung menghadiri acara Festival Hijriah di Gedung Bekasi Convention Center (BCC), Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (24/7/2023). Gelaran Festival Hijriah tersebut dalam rangka menyambut 1 Muharram 1445 Hijriah yang berlangsung hingga 10 Agustus mendatang di sembilan kota yakni, Jakarta, Depok, Bekasi, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Jogja, Surabaya. Selain itu, gelaran Festival Hijriah juga menghadirkan beragam kegiatan yakni seperti bazar UMKM dan penampilan seni budaya Xinjiang dari komunitas lokal. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Penonton menyaksikan penampilan penari asal Xinjiang dalam gelaran Festival Hijriah di Gedung Bekasi Convention Center (BCC), Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (24/7/2023). Gelaran Festival Hijriah tersebut dalam rangka menyambut 1 Muharram 1445 Hijriah yang berlangsung hingga 10 Agustus mendatang di sembilan kota yakni, Jakarta, Depok, Bekasi, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Jogja, Surabaya. Selain itu, gelaran Festival Hijriah juga menghadirkan beragam kegiatan yakni seperti bazar UMKM dan penampilan seni budaya Xinjiang dari komunitas lokal. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Petugas mengantre untuk memasuki ruangan pentas seni muslim xinjiang dan tausiah habib Jafar dalam festival Hijriah di Bekasi Convention Center (BBC), Jawa Barat, Senin (24/7/2023). Animo masyarakat atau pengunjung pada Festival Hijriah di Kota Bekasi cukup tinggi, tak hanya anak muda terlihat juga dari Ibu-ibu, Bapak-bapak hingga anak-anak. Tercatat lebih dari 1000 pengunjung hadir dalam Festival Hijriah tersebut. (FOTO : Republika/Prayogi)

Pengunjung memadati festival Hijriah di Bekasi Convention Center (BCC), Jawa Barat, Senin (24/7/2023). Animo masyarakat atau pengunjung pada Festival Hijriah di Kota Bekasi cukup tinggi, tak hanya anak muda terlihat juga dari Ibu-ibu, Bapak-bapak hingga anak-anak. Tercatat lebih dari 1000 pengunjung hadir dalam Festival Hijriah tersebut. (FOTO : Republika/Prayogi)

Pengunjung menghadiri acara gelaran Festival Hijriah di Gedung Bekasi Convention Center (BCC), Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (24/7/2023). Gelaran Festival Hijriah tersebut dalam rangka menyambut 1 Muharram 1445 Hijriah yang berlangsung hingga 10 Agustus mendatang di sembilan kota yakni, Jakarta, Depok, Bekasi, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Jogja, Surabaya. Selain itu, gelaran Festival Hijriah juga menghadirkan beragam kegiatan yakni seperti bazar UMKM dan penampilan seni budaya Xinjiang dari komunitas lokal. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Penonton menyimak tausiyah dari Habib Husein Jafar Al Hadar dalam gelaran Festival Hijriah di Gedung Bekasi Convention Center (BCC), Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (24/7/2023). Dalam tausiyahnya Habib menyampaikan pesan dakwah dengan tema muhasabah pada momen tahun baru hijriah. Gelaran Festival Hijriah tersebut dalam rangka menyambut 1 Muharram 1445 Hijriah yang berlangsung hingga 10 Agustus mendatang di sembilan kota. Selain itu, gelaran Festival Hijriah juga menghadirkan beragam kegiatan yakni seperti bazar UMKM dan penampilan seni budaya Xinjiang dari komunitas lokal. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BEKASI. --  Pengunjung memadati festival Hijriah di Bekasi Convention Center (BBC), Jawa Barat, Senin (24/7/2023)malam.

Animo masyarakat atau pengunjung pada Festival Hijriah di Kota Bekasi cukup tinggi, tak hanya anak muda terlihat juga dari Ibu-ibu, Bapak-bapak hingga anak-anak.

Tercatat lebih dari 1000 pengunjung hadir dalam Festival Hijriah tersebut.

sumber : Republika/Prayogi, Thoudy Badai
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement