Selasa 30 May 2023 15:07 WIB

Muhammadiyah dan PBNU Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Erick Thohir

Di hari ulang tahunnya Erick Thohir diminta selalu amanah dalam menjalankan tugasnya.

Rep: Mabruroh/ Red: Gita Amanda
Menteri BUMN Erick Thohir mendapatkan kejutan di hari ulang tahun ke-53 dari para pegawai Kementerian BUMN di kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Selasa (30/5/2023).
Foto: Republika/Muhammad Nursyamsi
Menteri BUMN Erick Thohir mendapatkan kejutan di hari ulang tahun ke-53 dari para pegawai Kementerian BUMN di kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Selasa (30/5/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri BUMN Erick Thohir merayakan hari lahirnya yang ke-53 tahun tepat hari ini, Selasa 30 Mei 2023. Di hari jadinya ini, Ketua Umum PSSI atau yang akrab disapa ET itu banjir ucapan selamat ulang tahun. 

Ucapan selamat bukan hanya datang dari pelatih kelas dunia, Jose Mourinho, tetapi juga dari kalangan ormas Islam seperti Muhammdiyah dan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

Baca Juga

Sekretaris Jenderal Muhammadiyah Abdul Mu’ti turut mendoakan kesuksesan Erick Thohir serta berpesan agar pria kelahiran Jakarta 1970 itu selalu amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai Menteri BUMN dan Ketua Umum PSSI.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun untuk Pak H. Erick Thohir. Semoga senantiasa sehat wal afiat, diberikan oleh Allah usia yang berkah, panjang umur, dan sukses melaksanakan amanah sebagai menteri BUMN, Ketua umum PSSI, dan tugas kebangsaan lainnya,” kata Mu’ti kepada Republika, Selasa (30/5/2023).

Hal yang sama juga disampaikan oleh Pengurus Besar Nahdaltul Ulama di mana Erick Thohir juga menjadi bagian dari kader NU. “Beliau tokoh muda NU dan harapan masa depan,” kata Ketua PBNU KH Fahrur Rozi.

“Kita ucapkan selamat ulang tahun buat Pak Erick Thohir, semoga panjang umur, bahagia dan sehat selalu, diberkati oleh Allah SWT untuk ikut berjuang memajukan kesejahteraan bangsa Indonesia,” kata pria yang akrab disapa Gus Fahrur itu.

“Semoga Allah senantiasa memberikan perlindungan bagi dia dan keluarganya dalam iman, dan Islam,” kata Gus Fahrur.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement