Kamis 25 May 2023 08:22 WIB

Smartfren Prakarsai Gerakan Sejuta Akses Internet untuk Berjuta Peluang

Gerakan Internet untuk Indonesia telah berjalan dan akan berlanjut pada 2023 ini..

Red: Mohamad Amin Madani

Andrijanto Muljono, Chief Commercial Officer Smartfren (kedua kiri) bersama Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren (kedua kanan) dan Nining I. Soesilo, Penasihat PEBS FEBUI saat peluncuran inisiatif Smartfren 100% untuk Indonesia pada Selasa (23/5/2023). Salah satu bagian dari inisiatif ini adalah gerakan Internet untuk Indonesia yang bertujuan memberikan sejuta akses internet untuk membuka berjuta peluang baru. (FOTO : Dok. Republika)

Andrijanto Muljono, Chief Commercial Officer Smartfren (kiri) saat peluncuran inisiatif Smartfren 100% untuk Indonesia pada Selasa (23/5/2023). Salah satu bagian dari inisiatif ini adalah gerakan Internet untuk Indonesia yang bertujuan memberikan sejuta akses internet untuk membuka berjuta peluang baru. (FOTO : Dok. Republika)

(Dari kiri) Gisela Lesmana, Director Investor Relations & Media, Smartfren; Merza Fachys, President Director Smartfren; Andrijanto Muljono, Chief Commercial Officer Smartfren; Nining I. Soesilo, Penasihat PEBS FEBUI; dan Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren dalam peluncuran inisiatif Smartfren 100% untuk Indonesia pada Selasa (23/5). Salah satu bagian dari inisiatif ini adalah gerakan Internet untuk Indonesia yang bertujuan memberikan sejuta akses internet untuk membuka berjuta peluang baru. (FOTO : Dok. Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Membawa semangat Hari Kebangkitan Nasional, Smartfren meluncurkan gerakan 100% untuk Indonesia dengan salah satu inisiatifnya, yaitu Internet untuk Indonesia. Akses internet berperan penting sebagai medium perubahan dan pembuka peluang baru. Smartfren berharap program ini dapat mewujudkan pemerataan akses internet, sekaligus menggerakkan anak-anak muda agar dapat memanfaatkannya untuk mengukir prestasi seperti menjadi atlet esports, wirausaha digital, atau melahirkan karya-karya digital.

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement