Kamis 20 Apr 2023 20:26 WIB

Toni Kroos Dikabarkan Telah Teken Kontrak Baru dengan Real Madrid

Namun Real Madrid telah melakukan persiapan bila ditinggal Kroos dan Modric.

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos.
Foto: ap/Joan Mateu Parra
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Toni Kroos dikabarkan telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Real Madrid hingga 2024. Menurut laporan pakar transfer asal Italia Fabrizio Romano, kontrak gelandang berusia 33 tahun itu akan habis di akhir musim ini dan sang pemain bahkan sempat menyatakan tahun 2023 adalah waktu yang tepat untuk pensiun.

"Toni Kroos sudah menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid. Kesepakatan baru ini akan berlaku hingga Juni 2024," kata Romano dikutip Diario AS, Kamis (20/4/2023). "Madrid belum memberikan pernyataan resmi, sekaligus pengumuman kontrak baru Benzema dan Vinicius."

Baca Juga

Real Madrid masih belum mau berpisah dengan Kroos. Pemain asal Jerman itu pun sudah mengisyaratkan bakal melanjutkan kariernya di Santiago Bernabeu.

"Semuanya berjalan dengan baik (pembicaraan kontrak), tetapi saya juga menghormati apa yang klub inginkan, bagaimana dan kapan untuk berkomunikasi," kata Kroos menjelaskan. "Saya dan klub memiliki hubungan baik yang sudah berjalan cukup lama dan sejumlah isu sudah dibicarakan."

Kroos mengatakan, ia sebenarnya sudah bisa melakukan pembicaraan dengan klub lain pada 1 Januari 2023, tetapi ia tidak melakukannya dan yakin bakal bertahan di Real Madrid. Kroos adalah salah satu pemain veteran Real Madrid yang kontraknya akan habis di akhir musim ini, termasuk Karim Benzema, Luka Modric, dan Nacho.

Madrid telah melakukan persiapan bila ditinggal Modric dan Kroos setelah mendatangkan gelandang-gelandang muda berbakat seperti Federico Valverde, Eduardo Camavinga, dan Aurelien Tchouameni.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement