Kamis 20 Apr 2023 18:46 WIB

Askrindo dan Rumah Zakat Berkolaborasi Salurkan Ratusan Paket Sembako Keluarga

400 paket sembako Askrindo dibagikan di Bandung, Sumedang dan Tasikmalaya

Askrindo menggandeng Rumah Zakat untuk berbagi kebahagiaan dengan menyalurkan sebanyak 400 paket sembako keluarga.
Foto: dok Rumah Zakat
Askrindo menggandeng Rumah Zakat untuk berbagi kebahagiaan dengan menyalurkan sebanyak 400 paket sembako keluarga.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Askrindo menggandeng Rumah Zakat untuk berbagi kebahagiaan dengan menyalurkan sebanyak 400 paket sembako keluarga. Paket sembako tersebut di salurkan di beberapa kota, kota yang dibidik untuk menyalurkan paket sembako persembahan dari rumah zakat dan askrindo adalah Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Sumedang, dan Tasikmalaya.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh relawan Rumah Zakat yang diterima langsung oleh Dhuafa yang membutuhkan. Relawan Rumah Zakat mengatakan bantuan yang diberikan tersebut adalah amanat dari donatur PT Askrindo.

"Ini amanat dari donatur PT Askrindo yang ingin berbagi kebahagiaan bersama Dhuafa di hari akhir bulan puasa menjelang idul fitri," ujar Ahmad, relawan Rumah Zakat.

Terlihat sekali kebahagiaan mereka dari senyumnya yang merekah saat menerima paket tersebut. Rizki tidak disangka-sangka menjelang hari raya melengkapi hari-hari bahagia mereka di bulan Ramadhan ini.

Salah satu penerima manfaat dari warga Kabupaten Bandung, Yusup, lansia yang sehari-harinya bekerja serabutan dan mengurus ibunya yang sudah tua dan sudah tidak bisa berjalan, sangat berbahagia sekali mendapatkan paket sembako keluarga.

"Alhamdulillah bisa menyambung kebutuhan makan sehari-hari,"ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement