Sabtu 15 Apr 2023 18:31 WIB

Jamkrindo dan Rumah Zakat Dongkrak Bisnis Kuralin Bag

Kuralin Bag merupakan salah satu UMKM Binaan Rumah Zakat

PT Jamkrindo dan Rumah Zakat membina para anggota Bummas Kuralin Bag.
Foto: Istimewa
PT Jamkrindo dan Rumah Zakat membina para anggota Bummas Kuralin Bag.

REPUBLIKA.CO.ID, LAMPUNG – Badan Usaha Milik Masyarakat (BUMMas) Kuralin Bag/Tas Kuralin di Walur Krui, Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung, merupakan salah satu binaan Rumah Zakat yang sukses menumbuhkembangkan wirausahanya. Belum lama ini, PT Jamkrindo bersama Rumah Zakat melaksanakan pembinaan kepada anggota Bummas Kuralin Bag.    

Rumah Zakat melalui Relawan Inspirasi Ricky Ramico membina para anggota Bummas Kuralin Bag. Kegiatan pembinaan tersebut, merupakan bentuk kerja sama antara Rumah Zakat dan PT Jamkrindo. Tidak hanya itu, para pelaku UMKM itu mendapat bantuan modal dari PT Jamkrindo.

Relawan Inspirasi Ricky Ramico mengapresiasi PT Jamkrindo yang telah berkontribusi terhadap dunia UMKM, khususnya di Walur Krui. ‘’Alhamdulillah, kami bersyukur sekali, semoga usaha ini menjadi berkah untuk pengrajin dan masyarakat sekitar, juga Jamkrindo dan Rumah Zakat,’’ ujarnya, Sabtu (15/4/2023).

Kegiatan pembinaan ditutup dengan sesi penyaluran paket berbuka puasa. ‘’Terimakasih Rumah Zakat dan PT Jamkrindo, semoga semakin maju dan semakin Berjaya,’’ tandasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement