Rabu 12 Apr 2023 04:41 WIB

Jangkau Masyarakat Bodetabek, Modena buka MHC di Depok dan Jatiwaringin

Modena berharap jadi brand home appliance paling mudah diakses konsumen

Modena kembali kuatkan jangkauannya di wilayah Bodetabek dengan meluncurkan Modena Home Center (MHC) Jatiwaringin dan Depok.
Foto: dok istimewa
Modena kembali kuatkan jangkauannya di wilayah Bodetabek dengan meluncurkan Modena Home Center (MHC) Jatiwaringin dan Depok.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Modena kembali kuatkan jangkauannya di wilayah Bodetabek dengan meluncurkan Modena Home Center (MHC) Jatiwaringin dan Depok. Melalui kedua MHC terbarunya, Modena menghadirkan pengalaman nyata dan kemudahan layanan bagi semua orang untuk dapat merasakan kecanggihan produk-produk hingga lingkup yang paling dekat.

Franchise Acquisition Manager Modena Yunanto Sirin mengatakan melihat pesatnya perkembangan di berbagai area Bodetabek, pihaknya menghadirkan kembali dua Modena Home Center di area pemukiman penunjang Jakarta yang paling diminati keluarga muda saat ini, yakni Depok dan Bekasi.

Dengan semangat untuk memajukan pengalaman langsung bagi para calon pengguna, pembukaan beberapa MHC di wilayah potensial, terutama Jabodetabek, adalah wujud konsistensi perseroan sebagai brand home appliance yang paling mudah diakses oleh konsumen. "Melalui kehadiran MHC di lingkup terdekat yang mudah dijangkau, kami harap Modena dapat menjadi solusi rumah tangga paling dicintai masyarakat,” ungkap Yunan pada peresmian MHC Jatiwaringin.  

Solusi rumah tangga yang ditawarkan Modena bertujuan mempermudah keluarga modern dalam meningkatkan cara hidup yang lebih mudah. Sehingga, agar dapat memahaminya, Modena mengajak pelanggan untuk mencoba inovasi-inovasi yang ditawarkan secara langsung. 

Berangkat dari sudut pandang tersebut, Modena meluncurkan lebih banyak Home Center di seluruh Indonesia, dimana desain, teknologi, dan layanan terbaik bersatu dan lebih dekat dengan para pelanggan. Hingga saat ini, Modena telah memiliki total 41 MHC di seluruh Indonesia, termasuk MHC Depok dan Jatiwaringin yang baru diluncurkan.

“Layanan yang dihadirkan di MHC berfokus kepada pengalaman langsung pengguna terhadap produk-produk, hingga pelayanan konsultasi eksklusif bersama Modena Expert. Selain berkonsultasi seputar produk, pelanggan juga dapat menikmati banyak penawaran menarik berupa pengiriman barang dan instalasi gratis, service point, hingga fasilitas trade-in,” ujar Franchise Manager Modena Andre Ong.  

Dibangun dan tersebar di Indonesia sejak tahun 2016, Modena Home Center memiliki moto 3S, yakni Sales, Service Point, & Spare Part. Dengan menghadirkan Modena Expert yang merupakan sales consultant ahli yang telah dilatih tentang pengetahuan produk dengan standar global dari MODENA di setiap MHC. 

Para pelanggan akan disambut dengan ramah dan tidak perlu khawatir dalam pemilihan produk, sebab Modena Expert siap memberikan konsultasi dan solusi kepada setiap pelanggan.

Disamping itu, Service Point & Spare Part juga hadir di setiap MHC, dimana pelanggan dapat mengantarkan produknya untuk diteruskan ke fasilitas servis terdekat. Selain itu, MHC juga menyediakan koleksi suku cadang yang lengkap dan asli, yang tentunya tidak lepas dari rekomendasi pada sesi konsultasi bersama Modena Expert.

Bersamaan dengan langkah ekspansi Modena di seluruh Indonesia, peluncuran MHC ke-40 dan 41 ini tentunya bukan merupakan peluncuran yang terakhir, karena Modena berkomitmen untuk terus mengembangkan ekspansinya hingga ke lingkup yang paling dekat di setiap kota.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement