Jumat 07 Apr 2023 14:23 WIB

Mulai Berlatih Penuh, Pogba dan Bonucci Siap untuk Juventus Saat Sambangi Markas Lazio

Pogba sangat irit main musim ini dengan cuma 34 menit waktu berlaga.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Juventus
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Juventus

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kabar baik untuk penggemar Juventus. Ini terkait kondisi beberapa sosok senior di Juve. Para pemain ini antara lain Paul Pogba dan Leonardo Bonucci. Sepanjang musim 2022/2023 bergulir, dua bintang Bianconeri itu sering mendekam di ruang perawatan. Informasi terbaru menyebutkan mereka mulai berlatih penuh.

"Menurut La Gazzetta dello Sport, baik Pogba maupun Bonucci bergabung dengan tim di sesi latihan," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (7/4/2023).

Baca Juga

Masih menurut media yang sama, itu berarti dua pemain tersebut, tersedia untuk laga di depan mata. Juventus akan menghadapi Lazio pada pada giornata ke-29 Serie A. Sebuah grande partita.

Juve bertindak sebagai tim tamu. Laga ini dimainkan di Stadion Olimpico, Roma, Ahad (9/4/2023) dini hari WIB. Kehadiran banyak jugador berpengaruh bisa menaikkan kepercayaan diri pasukan hitam-putih di markas Biancoceleste.

"Itu berarti, pertama kalinya musim ini, pelatih (Juventus), Massimiliano Allegri akan menurunkan seluruh amunisi di skuadnya," tambah laporan dari Football Italia.

Sebelumnya, Pogba hanya bermain selama 34 menit dalam dua pertandingan musim ini. Ia lebih banyak mendekam di ruang perawatan karena cedera lutut. Ia bahkan gagal membela tim nasional Prancis di Piala Dunia 2022.

Eks Manchester United itu salah membuat perhitungan terkait penanganan cederanya. Pogba telat naik meja operasi. Itulah mengapa pemulihannya mengalami kemunduran.

Bonucci sedikit lebih baik. Sang kapten sudah mentas di 21 laga musim ini. Hitungannya dari berbagai ajang.

Terakhir kali bek 35 tahun unjuk gigi pada 12 Maret 2023. Saat itu, ia membela si Nyonya Tua menghadapi Sampdoria.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement