Jumat 07 Apr 2023 13:06 WIB

Rumah Zakat Kolaborasi dengan AstraPay Berbagi 1.000 Paket Iftar Ramadhan

Bantuan ini merupakan salah satu kolaborasi AstraPay dan Rumah Zakat.

AstraPay berkolaborasi dengan Rumah Zakat Berbagi 1.000 Paket Ifthar Ramadhan 1444 H.
Foto: Dok. Rumah Zakat
AstraPay berkolaborasi dengan Rumah Zakat Berbagi 1.000 Paket Ifthar Ramadhan 1444 H.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AstraPay berkolaborasi dengan Rumah Zakat Berbagi 1.000 Paket Ifthar Ramadhan 1444 H. Kolaborasi ini merupakan salah satu upaya untuk menghadirkan kebahagiaan kepada masyarakat pra sejahtera.

Salah satu lokasi penyaluran berada di Kampung Baru, Cilincing, Jakarta Utara. Di lokasi ini, 250 paket Berbagi Ifthar disalurkan kepada masyarakat Kampung Baru yang berlokasi di sekitar kolong jembatan Cilincing dan anak-anak yang belajar di Rumah Belajar Merah Putih. 

Baca Juga

Kegiatan ini disambut haru oleh sejumlah masyarakat salah sastunya Sunirah (48 tahun). Ia menyampaikan terima kasih dan turut mendoakan donatur yang telah memberi bantuan Berbagi Ifthar.

"Terima kasih AstraPay memberi buka puasa, semoga dilancarkan rezekinya, semoga sehat selalu, aamiin," kata Digital Fundraising & Global Relation Division Head Rumah Zakat Rendi Septian, dalam keterangan tertulis, Jumat (7/4/2023).

Penyaluran ini merupakan salah satu kolaborasi kebaikan AstraPay bersama Rumah Zakat untuk membahagiakan masyarakat di Ramadhan tahun ini. Seperti diketahui, Ramadhan tahun ini Rumah Zakat menghadirkan berbagai program istimewa salah satunya berbagi Ifthar.

"Semoga kegiatan berbagi ifthar ini menjadi keberkahan baik bagi yang memberikan maupun yang menerimanya," kata Ricky.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement