Senin 27 Mar 2023 13:44 WIB

HW Group Giatkan Program Peduli Sosial

HW Group memberdayakan masyarakat melalui berbagai program sosial.

Program sosial HW Group
Foto: Republika
Program sosial HW Group

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – HW Group mengajak warga untuk ikut dalam program aksi sosial. Beberapa hari lalu, kegiatan itu berlangsung di Kemang Jakarta Selatan. Warga diajak melakukan senam bersama untuk menjaga kebugaran. Juga ada beberapa aksi sosial yang atraktif.

Ratusan warga telah memadati area sejak pukul 07.00 WIB, dengan antusiasme yang sangat tinggi. Kegiatan senam berjalan selama dua jam dalam kemeriahan dan diakhiri dengan penyerahan bantuan dari HW Group kepada warga yang diwakili oleh ketua RW dan RT.

Baca Juga

"Kami sangat senang dapat diterima dengan baik oleh warga, kami berharap dengan kehadiran HW Peduli dapat menjadi bagian dari warga di sekitar Kemang. Kami selalu siap dan terbuka untuk ruang diskusi dan support kebutuhan dari warga sekitar," ujar Karis, Team CSR HW Peduli.

Selama kegiatan berlangsung, HW Peduli menyediakan fasilitas refleksi gratis bekerjasama dengan pijat tunanetra. Selain itu, warga juga mendapatkan bantuan berupa peralatan senam, sembako, serta tempat penampungan sampah.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat dan positif bagi masyarakat setempat. Kami berterima kasih kepada HW Peduli atas apa yang telah diberikan kepada lingkungan kami," ujar Marsono, Ketua RW 01 Bangka Kemang, Jakarta Selatan.

Animo masyarakat sangat positif dan antusiasme warga sangat terlihat selama kegiatan berlangsung. Para peserta senam ceria dan berbahagia.

"Ada pijat refleksi, ada senam, dan ada mewarnai untuk anak-anak, itu sangat sangat bagus sekali. Mudah-mudah dari HW Peduli dikembangkan begitu semua. Semoga HW Peduli semakin sukses selalu," tambah Ketua RT 09 Bangka Kemang, Jakarta Selatan, Hasanudin.

“Saya mewakili warga dari RW 05 mengucapkan terimakasih dan sangat mendukung CSR HW Peduli, saya mohon untuk kegiatan ini tidak cukup sampai hari ini saja, dan untuk HW Peduli agar masih tetap Eksis dan merangkul warga sekitar” Tutur Bapak Manap Ketua RW 05 Mega Kuningan, Jakarta Selatan

HW Peduli berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan sosial yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan berkontribusi dalam mengangkat kesejahteraan masyarakat di sekitar Kemang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement