Ahad 12 Mar 2023 10:09 WIB

Rose BLACKPINK 'Kepanasan' pada Hari Pertama Konser di GBK

Rose terlihat takjub dengan lautan pink yang ada di depan matanya.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Gita Amanda
Grup K-pop Blackpink dalam konser hari pertama Blackpink World Tour (Born Pink) Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta Pusat, Sabtu (11/3/2023) malam.
Foto: Republika/ Umi Nur Fadhilah
Grup K-pop Blackpink dalam konser hari pertama Blackpink World Tour (Born Pink) Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta Pusat, Sabtu (11/3/2023) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari pertama konser grup K-Pop BLACKPINK telah berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Sabtu (11/3/2023) malam. Salah seorang member BLACKPINK, Rose, mengatakan atmosfer di Jakarta panas.

"Aku merasa atmosfer di Jakarta panas karena energi dan dukungan kalian," kata Rose di SUGBK, Sabtu (11/3/2023) malam.

Baca Juga

Setelah itu Rose melihat pemandangan SUGBK. Dia terlihat takjub dengan lautan pink yang ada di depan matanya. "Lihat pemandangan indah pink ini. Aku sangat beruntung dan senang melihat pemandangan ini. Terima kasih kalian semua sudah datang ke sini," ujar Rose.

photo
Suasana konser hari pertama BLACKPINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (11/3/2023). - (Dok.Republika)

BLACKPINK membuka konser dengan membawakan tiga lagu, yaitu How You Like That, Pretty Savage, dan Whistle. Ribuan penonton terlihat sangat antusias dan menyanyi bareng. Terdengar teriakan penonton dari berbagai penjuru.

Selain penampilan grup, para member juga membawakan penampilan solonya. Jisoo mengawali dengan membawakan lagu Liar dari Camila Cebollo. Penampilan dilanjutkan dengan Jennie  yang membawakan lagu You and Me. Setelah itu ada Rose dengan lagu Hard to Love dan On The Ground, dan terakhir Lisa dengan lagu Lalisa dan Money.

Grup K-Pop BLACKPINK menggelar konser bertajuk BLACPINK Born Pink (World Tour) di Jakarta 2023 pada Sabtu (11/3/2023) dan Ahad (12/3/2023). Konser yang dipromotori oleh iME Indonesia merupakan bagian dari tur dunia yang dimulai di KSPO Dome Olympic Park, Korea Selatan, pada 15-16 Oktober 2022 dan berlanjut ke berbagai negara.

Penggemar grup K-pop BLACKPINK Blink Indonesia, sudah memadati area sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (11/3/2023) sejak pukul 12.00 WIB. Meskipun masih siang penggemar tampaknya tidak sabar menyaksikan penampilan idolanya di konser "Blackpink World Tour (Born Pink) Jakarta 2023".

Sejak pukul 12.00 WIB, SUGBK dipenuhi Blink yang menggenakan pakaian berwana merah muda, fuchia, dan hitam. Banyak Blink yang tampil kreatif meniru gaya idolanya, baik Jisoo, Jennie, Rosé, and Lisa. Mereka juga menenteng lightstick BLACKPINK, ppyongbong.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement