Senin 06 Mar 2023 12:58 WIB

The Red Jumpsuit Apparatus Cover Lagu Hit Blink 182 di Festival Musik Everblast

The Red Jumpsuit Apparatus tampil di hari kedua festival musik Everblast, Ahad.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
The Red Jumpsuit Apparatus tampil di festival musik Everblast, Jakarta, Ahad (5/3/2023).
Foto: Republika/Rahma Sulistya
The Red Jumpsuit Apparatus tampil di festival musik Everblast, Jakarta, Ahad (5/3/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Untuk pertama kalinya selama 20 tahun perjalanan kariernya, The Red Jumpsuit Apparatus membawakan lagu dari band lain. Mereka menyanyikan lagu cover secara live perdana di depan penggemarnya di Indonesia.

"Kami membawakan lagu yang tak pernah kami bawakan live. Kami akan memainkan cover song, kami tidak pernah cover song. Mungkin kami bermain tidak terlalu bagus, tapi kami ingin kita semua bersenang-senang," ujar sang vokalis, Ronnie Winter.

Baca Juga

The Red Jumpsuit Apparatus tampil di hari kedua festival musik Everblast di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Ahad (5/3/2023). Membawakan cover lagu dari Blink 182 "All The Small Things" diikuti penonton yang ikut bernyanyi bersama.

Mengenakan topi menutupi rambut gondrongnya, Ronnie terlihat senang berinteraksi dengan penonton yang dianggap lebih muda darinya. Ini karena The Red Jumpsuit Apparatus sudah hampir 20 tahun tidak manggung di Indonesia.

Sepertinya, cover lagu itu mereka bawakan karena menduga bahwa penonton tidak banyak yang tahu lagu-lagu hits mereka. Meski begitu, jurus itu berhasil mengajak penonton ikut bernyanyi.

"Aku sudah 40 tahun guys, dan seperti ini lah seseorang di usia 40 tahun," kata Ronnie diiringi tawa penonton. "Kami sudah 20 tahun tidak ke sini, kalian tahu itu? Kalian senang? Aku harap kita bersenang senang," ucap dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement