Senin 06 Mar 2023 08:20 WIB

Butuh Inspirasi Seputar Industri Startup? Ikut Seminar Cyber University

Cyber University bisa terus memberikan keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan

Cyber University sebagai The First Fintech University in Indonesia akan mengadakan seminar untuk memberikan inspirasi seputar industri startup bagi generasi muda, bertajuk
Foto: Cyber University
Cyber University sebagai The First Fintech University in Indonesia akan mengadakan seminar untuk memberikan inspirasi seputar industri startup bagi generasi muda, bertajuk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cyber University sebagai The First Fintech University in Indonesia akan mengadakan seminar untuk memberikan inspirasi seputar industri startup bagi generasi muda. Bertajuk "Innovation and Ecosystem Start Up Industry", seminar ini akan dilaksanakan secara hybrid pada Selasa, 7 Maret 2023 melalui zoom dan di Mini Auditorium Lt 1 Gedung Cyber University, Jakarta Selatan.

Kegiatan seminar ini akan menghadirkan dua narasumber yang ahli di bidang startup industri. Mereka adalah Ir. Alexander Ludi, MBA selaku Vice Chairman Association of Indonesian Transformation Digital 4.0 (PIDI 4.0) dan Gatot Wicaksono selaku CEO Jarivis.

Baca Juga

Di samping itu, Gunawan Witjaksono, Ph.D., CISA.,SMIEE., IPM selaku Rektor Cyber University juga akan memberikan opening speech untuk memulai seminar. Ia berharap dengan seminar ini, Cyber University bisa terus memberikan keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk sukses di era digital.

"Saya harap seminar ini dapat memberikan wawasan baru dan inspirasi seputar industri startup bagi para peserta. Khususnya dalam membangun inovasi dan ekosistem dalam industri startup yang baik di era digital ini," ujar Gunawan dalam rilis tertulis, Senin (6/3/2023).

 

Selain itu, seminar ini juga merupakan kesempatan bagi para peserta untuk bertanya dan berdiskusi dengan narasumber secara langsung. Peserta juga bisa mendapatkan e-certificate secara gratis. "Ayo daftarkan diri kalian dengan mengunjungi link https://bit.ly/RegseminarCUInn23. Pendaftaran seminar inspirasi seputar industri stratup ini terbuka untuk umum dan gratis," tambahnya.

Untuk informasi lebih lengkapnya, bisa mengunjungi website resmi Cyber University di www.cyber-univ.com. Jika memilki pertanyaan dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang seminar ini bisa DM ke Instagram @cyberuniversity_id atau menghubungi nomor  0821-1312-1913.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement