Rabu 01 Mar 2023 21:48 WIB

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI Lakukan Kunjungan Studi ke Best-Path Networks

Kunjungan diharapkan dapat menjadi ajang saling melengkapi kelemahan yang ada

Dalam rangka membentuk implementasi kerja sama antara Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dengan perusahaan IT Network Training and Consultant.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Dalam rangka membentuk implementasi kerja sama antara Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dengan perusahaan IT Network Training and Consultant.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Dalam rangka membentuk implementasi kerja sama antara Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dengan perusahaan IT Network Training and Consultant. Universitas BSI melakukan kunjungan studi ke Best-Path Networks di Jl. Lombok II No 154, Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Banten, pada Selasa (21/2/2023) silam.

Rombongan dari Universitas BSI terdiri dari lima orang yang dipimpin langsung oleh Rachmat Adi Purnama selaku ketua program studi (Kaprodi) Teknologi Komputer dan Ilmu Komputer, didampingi oleh Jordy Lasmana Putra selaku sekretaris program studi (prodi) Ilmu Komputer, Mugi Raharjo selaku staf prodi Teknologi Komputer, dan Himpunan Mahasiswa Teknologi Komputer.

Baca Juga

Kunjungan ini disambut baik oleh M Danu Wiyoto selaku Founder Best-Path Networks. Ia menyampaikan harapan dalam kerja sama antara Universitas BSI dengan Best-Path Network.

“Dalam upaya meningkatkan kualitas putra-putri bangsa, dari segi pendidikan, kita harus bisa menjadi wadah untuk mempersiapkan putra-putri dalam menghadapi dunia profesional. Tidak cukup hanya menjadi seorang IT yang handal, tanpa kemampuan public speaking yang baik, dirasa kurang untuk dapat lebih mengoptimalkan nilai diri,” ujarnya dalam rilis yang diterima, Rabu (1/3/2023).

Ia berharap kerja sama Universitas BSI dengan Best-Path Network ini dapat menjadi ajang saling melengkapi kelemahan yang ada, dan saling melengkapi satu dengan yang lainnya.

Sementara itu, Rachmat Adi Purnama mengungkapkan bahwa dengan memiliki visi yang sama untuk meningkatkan kualitas SDM yang unggul, dapat melaksanakan program kerja sama yang dapat meningkatkan kualitas mahasiswa/i Universitas BSI khususnya di bidang IT Networking.

“Karena Best-Path Networks sudah menjalin kerja sama dengan Universitas BSI secara resmi, maka terbuka juga peluang kerjasma dengan semua program studi yang ada di bawah Universitas BSI. Bisa disampaikan kebutuhan dari Best-Path Networks kurang dibagian mana, kami siap bersinergi untuk saling melengkapi kelemahan-kelemahan yang ada,” kata Rachmat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement