Rabu 01 Mar 2023 18:48 WIB

Ini Susunan Pemain Indonesia U-20 Vs Irak U-20, Daffa Fasya Starter di Bawah Mistar

Indonesia U-20 akan menghadapi Irak pada laga perdana Grup A Piala Asia U-20.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Para pemain timnas Indonesia U-20 (ilustrasi).
Foto: Instagram/PSSI
Para pemain timnas Indonesia U-20 (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih timnas Indonesia U-20 Shin Tae-yong mencadangkan Cahya Supriadi untuk laga perdana Piala Asia U-20 2023. Shin memilih Daffa Fasya sebagai starter.

Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi Irak pada laga perdana Grup A Piala Asia U-20 2023. Pertandingan akan digelar di Stadion Lokomotiv, Uzbekistan, Rabu (1/3/2023) malam mulai pukul 19.00 WIB.  

Baca Juga

Irak lebih diunggulkan dari Indonesia. Menyiasati ini, Shin Tae-yong meramu strategi yang pas untuk meredam kekuatan lawan.

 

Muhammad Ferrari akan berperan sebagai kapten dalam tim ini dan bermain di lini belakang bersama Dzaky Asraf dan Sulthan Zaky. Sementara sektor kanan dipercayakan kepada Kakang Rudianto, dan kiri diisi Dony Tri Pamungkas. 

 

Di lini tengah Arkhan Fikri kembali menjadi andalan pelatih asal Korea Selatan itu bersama Alfriyanto Nico. Kemudian Ronaldo Kwateh dan Achmad Maulana Syarif akan lebih maju ke depan untuk membantu serangan. Sementara lini depan di posisi ujung tombak akan diisi oleh Hokky Caraka.

 

Daftar Susunan Pemain Indonesia U-20 vs Irak U-20:

 

Indonesia U-20 (3-2-4-1)

 

Daffa Fasya (kiper); Kakang Rudianto, Muhammad Ferrari, Sulthan Zaky; Dzaky Asraf, Dony Tri; Arkhan Fikri, Ronaldo Kwateh, Achmad Maulana Syarif, Alfriyanto Nico; Hokky Caraka. 

Pelatih: Shin Tae-yong 

 

Irak U-20 (3-4-3)

Hussein Hasan (kiper); Khadim Raad, Adam Talib, Muslim Mousa; Andulrazzaq, Abbas Majid, Ali Jasim, Hayder Abdulkareem; Abbas Fadhil, Sajjad Mohammed, Charbel Awni.

Pelatih: Emad Mohammed

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement