Sabtu 25 Feb 2023 12:58 WIB

Roadshow Karyawan KPP Pratama Bantul Berdayakan Warga Desa Mulyodadi

KKP Pratama Bantul menyebut bantuan merupakan tanggung jawab moral karyawan

 Rumah Zakat dan roadshow karyawan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bantul menyalurkan dana Zakat, Infak dan Sedekah ke salah satu wilayah binaan di Desa Mulyodadi, Kapanewon Bambanglipuro, Kabupaten Bantul.
Foto: Dok Rumah Zakat
Rumah Zakat dan roadshow karyawan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bantul menyalurkan dana Zakat, Infak dan Sedekah ke salah satu wilayah binaan di Desa Mulyodadi, Kapanewon Bambanglipuro, Kabupaten Bantul.

REPUBLIKA.CO.ID, BANTUL -- Rumah Zakat dan roadshow karyawan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bantul menyalurkan dana Zakat, Infak dan Sedekah ke salah satu wilayah binaan di Desa Mulyodadi, Kapanewon Bambanglipuro, Kabupaten Bantul. 

Jamaah Mushalla Al Muttaqin Kantor Pajak Pratama Bantul yang diwakili Sartana berharap yang sudah dikeluarkan oleh para karyawan muslim bisa bermanfaat jangka panjang dan memberdayakan. Apalagi saat ini kegiatan rutin jamaah Mushola Al Muttaqin KPP Pratama Bantul ini adalah melakukan kunjungan ke titik-titik binaan dalam rangka menyalurkan ZIS.

Sartana juga menyatakan penyaluran zakat ini adalah salah satu bentuk tanggungjawab moral karyawan di Bantul untuk bisa sedikit memberikan kontribusinya di wilayah setempat dengan berbagi sebagian rezeki yang diperoleh para karyawan.

"Semoga sedikit yang dapat kami berikan ini bisa memberikan dampak berkelanjutan dan manfaat jangka panjang bagi para penerima," pungkasnya.

photo
Rumah Zakat dan roadshow karyawan Kantor Pajak Pratama Bantul menyalurkan dana Zakat, Infak dan Sedekah ke salah satu wilayah binaan di Desa Mulyodadi, Kapanewon Bambanglipuro, Kabupaten Bantul. - (Rumah Zakat)

Kegiatan penyerahan bantuan ini di hadiri oleh Panewu atau Camat Bambanglipuro Roy Robert Edison Bonai, Lurah Kalurahan Mulyodadi Ari Sapto Nugroho, perwakilan karyawan KPP Pratama Bantul dan Branch Manager Rumah Zakat DIY.

Dalam sambutan Roy Robert menyampaikan dukungannya kepada Karyawan KPP Pratama Bantul dan Rumah Zakat untuk melanjutkan kebaikan -kebaikan yang selama ini sudah jalan, serta mewakili segenap warga menyampaikan terimakasih  atas sumbangsih karyawan KPP Pratama dalam turut serta membantu warga masyarakat kalurahan Mulyodadi.

Pengelolaan ZIS yang dilakukan oleh Rumah Zakat ini membidik salah satu  yang merupakan salah satu wilayah binaan Rumah Zakat. Program yang dilakukan Rumah Zakat di desa ini adalah program pemberdayaan dibidang pendidikan berupa Rumah Literasi dan bantuan pendidikan anak yatim dhuafa usia sekolah, dan program pemberdayaan ekonomi berupa ternak lele dan bebek serta pembuatan emping mlinjo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement