Selasa 21 Feb 2023 23:45 WIB

Gelar Rakorda, Salimah Kabupaten Bogor Evaluasi Program Kerja

Rakorda ini sebagai momentum untuk melakukan perbaikan dan evaluasi.

Pimpinan Daerah Salimah (Persaudaraan Muslimah) Kabupaten Bogor menggelar Rakorda (Rapat Koordinasi Daerah)
Foto: Republika
Pimpinan Daerah Salimah (Persaudaraan Muslimah) Kabupaten Bogor menggelar Rakorda (Rapat Koordinasi Daerah)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pimpinan Daerah Salimah (Persaudaraan Muslimah) Kabupaten Bogor menggelar Rakorda (Rapat Koordinasi Daerah) Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) 2022 bertempat di kantor sekretariat PD Salimah Kab.Bogor pada Ahad  (12/02/2023) di hadiri oleh pengurus PD Salimah Kab. Bogor serta Ketua Pimpinan Cabang Salimah di Kabupaten Bogor. 

Rapat yang bertajuk “Tingkatkan Soliditas Pengurus, Kokohkan Perjuangan Bangsa." dipimpin  oleh Sekretaris PD Salimah Kab.Bogor Nurul Fadhilah, S.K.M. Ketua PD Salimah Kabupaten Bogor, Nur Laela Turohmah,S.E.dalam sambutannya menyampaikan,  Salimah adalah organisasi besar, yang didirikan  bukan hanya di Kabupaten Bogor, namun sudah tersebar di seluruh Indonesia, bahkan sudah terbentuk juga perwakilan Salimah di luar negeri,sebagai organisasi yang terus berupaya mewujudkan visinya, yaitu  menjadi organisasi pelopor yang meningkatkan kualitas Perempuan,anak dan Keluarga Indonesia,maka  kualitas para pengurus dan anggota Salimah harus selalu ditingkatkan.

Baca Juga

"Rakorda ini sebagai momentum untuk melakukan perbaikan dan  evaluasi,setidaknya ada lima keunggulan yang harus dimiliki para pengurus Salimah, winning goals, winning team, winning concept, winning value dan winning team. Semoga limah keunggulan ini bisa dimiliki para pengurus Salimah agar dapat mewujudkan Salimah menjadi pelopor kebaikan untuk kokohkan perjuangan bangsa." Ujar Nur Laela. 

Rapat koordinasi di buka dengan laporan pertanggung jawaban (LPJ) tahun 2022 oleh  sekretaris PD Salimah Kab.Bogor, serta pemaparan dari bendahara dan masing masing ketua departemen. Dalam kesempatan tersebut peserta rapat diberikan kesempatan untuk berdiskusi, memberikan tanggapan, saran dan evaluasi program yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan. 

Selain itu rapat juga membahas beberapa diantaranya,terkait jadwal kegiatan yang telah dilaksanakan dan belum terlaksana dalam periode Januari hingga Desember tahun 2022,Kemudian juga terkait capaian output penyerapan program atau kegiatan, serta kendala dan permasalahan yang dihadapi.

Di akhir acara Nur Laela juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada peserta rapat,beliau juga memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus yang sangat merespons terhadap instruksi dan arahan dari pimpinan sehingga program kerja berjalan baik, dan diterima manfaatnya oleh masyarakat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement