Kamis 16 Feb 2023 16:36 WIB

Hyundai Kenalkan CRETA Dynamic Black Edition di IIMS 2023

CRETA Dynamic Black Edition hadir dengan karakter gagah.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Hyundai Motors Indonesia memperkenalkan Hyundai  CRETA Dynamic Black Edition di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/2/2023).
Foto: Dok Hyundai Indonesia
Hyundai Motors Indonesia memperkenalkan Hyundai CRETA Dynamic Black Edition di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/2/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Hyundai Motors Indonesia berkomitmen menghadirkan yang terdepan untuk mobilitas dengan selalu memberikan inovasi. Komitmen tersebut konsisten ditanamkan ke seluruh kendaraan yang mereka produksi, tidak terkecuali dari CRETA, model terlaris dari jajaran produk Hyundai saat ini.

Dalam rangka memperingati satu tahun sejak distribusi Hyundai CRETA, perusahaan mobil asal Korea Selatan itu meluncurkan CRETA Dynamic Black Edition untuk konsumen Indonesia. Mobil ini hadir dengan karakter gagah dan desain premium, serta dilengkapi rangkaian teknologi yang muktahir dari Hyundai, yang menjadikan pengalaman berkendara semakin aman dan nyaman.

Baca Juga

“Mengusung konsep ‘Those who love black live colorful lives’, Hyundai CRETA Dynamic Black Edition memberikan tema hitam yang memberikan kesan gagah dan tangguh,” kata Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur dalam acara peluncuran Hyundai CRETA Dynamic Black Edition di ndonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/2/2023).

Dilengkapi dengan black edition body kit, yang menambah kesan sporty yang sesuai dengan generasi muda yang modern. CRETA Dynamic Black Edition ini hadir dengan Hidden-Type LED DRL, serta LED Rear Combination Lights pada bagian belakangnya. Yang tampil dengan aksen smokey dark yang unik, juga dilengkapi LED Multi Focus Reflector Highlight.

Pada bagian depan, mobil ini masih menunjukkan keunikan CRETA dengan Black Front Grille dan juga Black Front Bumper Garnish. Ditambah dengan emblem huruf H yang nuansa dark monochrome. Pembeda lainnya terlihat pada bagian Black C-Pilar Garnish dan Black Roof Rail untuk pengalaman berkendara yang lebih bergaya.

Veleg ban juga terlihat lebih ramping dengan alloy wheels yang berukuran 17 inci warna hitam pekat yang berkilau. Hyundai CRETA Dynamic Black Edition ini juga kita lengkapi dengan Hyundai Bluelink, sebuah teknologi yang mempermudah untuk terhubung dengan pengendara melalui gawai. Semuanya disematkan untuk memberikan fleksibilitas lebih dalam berkendara di berbagai situasi.

“Kami juga menyiapkan berbagai layanan untuk memberikan bebas rasa khawatir, tidak ada yang perlu dikhawatirkan konsumen,” ujar Makmur.

Program khusus bagi pelanggan CRETA Dynamic Black Edition bernama Hyundai Owner Assurance Program. Pertama, New Car Replacement Guarantee adalah penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil mengalami kerusakan minimal 65 persen.

Kedua, Resale Value Guarantee adalah program yang memberikan jaminan bagi pelanggan yang ingin menukarkan mobil Hyundai CRETA mereka dengan mobil baru Hyundai lainnya. Ketiga, Payment Protection Program adalah jaminan pelunasan sisa angsuran unit ke mitra pembiayaan Hyundai Finance bila terjadi kecelakaan.

Keempat, Customer Protection Program adalah jaminan biaya perawatan medis bagi pengemudi dan penumpang, jika terjadi kecelakaan. Kelima, Tire Protection Program adalah jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama bagi pelanggan. Manfaat ini berlaku selama satu tahun setelah serah terima kendaraan dan diberikan bila ban yang rusak sebelumnya sudah tidak dapat digunakan lagi.

photo
Hyundai Motors Indonesia memperkenalkan Hyundai CRETA Dynamic Black Edition di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/2/2023). - (Dok Hyundai Indonesia)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement