Kamis 16 Feb 2023 07:30 WIB

Penambangan di Sungai Konaweha

Warga yang terdesak kebutuhan ekonomi terpaksa terus melakukan penambangan pasir. .

Red: Mohamad Amin Madani

Foto udara aktivitas pekerja mengumpulkan pasir yang disedot menggunakan mesin di Sungai Konaweha, Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Rabu (15/2/2023). Warga yang terdesak kebutuhan ekonomi terpaksa terus melakukan penambangan pasir meski mereka mengetahui dampaknya bisa mengakibatkan abrasi serta turunnya kualitas dan kuantitas air Daerah Aliran Sungai (DAS) Konaweha. (FOTO : Antara/Jojon)

Foto udara masjid Nurul Bahri atau disebut Masjid Sujud di Marisa, Kabupaten Pohuwato, Gorontalo, Rabu (15/2/2023). Selain untuk tempat ibadah, masjid yang berada di tepi Pantai Pohon Cinta tersebut menjadi salah satu ikon daerah dan sering dikunjungi wisatawan. (FOTO : Antara/Adiwinata Solihin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,Foto udara aktivitas pekerja mengumpulkan pasir yang disedot menggunakan mesin di Sungai Konaweha, Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Rabu (15/2/2023).

Warga yang terdesak kebutuhan ekonomi terpaksa terus melakukan penambangan pasir meski mereka mengetahui dampaknya bisa mengakibatkan abrasi serta turunnya kualitas dan kuantitas air Daerah Aliran Sungai (DAS) Konaweha.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement