Kamis 05 Jan 2023 12:30 WIB

Jenama Breitling Buka Butik Pertama di Jeddah

Jenama Breitling membuka butik pertamanya di Mal Roshana.

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Muhammad Hafil
Jenama Breitling Buka Butik Pertama di Jeddah
Foto: Saudi Gazette
Jenama Breitling Buka Butik Pertama di Jeddah

IHRAM.CO.ID,JEDDAH -- Jenama Breitling membuka butik pertamanya di Mal Roshana, Jeddah. Pembukaannya secara resmi silakukan oleh CEO Al-Hussaini Trading Co, Sheikh Mohammed Al-Hussaini dan Direktur Pelaksana Breitling Middle East, Aed Adwan, Rabu (4/1/2023).

Terletak di lantai dasar tujuan belanja populer di kota tersebut, butik seluas 123 meter persegi ini menampilkan konsep desain industrial yang sekarang sudah sangat dikenal, lengkap dengan langit-langit terbuka dan dinding bata.

Baca Juga

Di tengah butik baru ini terdapat panel kotak-kotak kuning yang mencolok dengan cap Breitling ‘B’. Baling-baling dan papan selancar yang dipasang di dinding dan artefak unik memandu pengunjung menjelajahi jam tangan udara, laut dan darat butik.

Nilai-nilai desain modern-retro Breitling dihidupkan melalui dekorasi dan karya seni vintage, yang disederhanakan dengan elemen desain kontemporer.

Dilansir di Saudi Gazette, Kamis (5/1/2023), kesan loteng pertengahan abad ke-20 yang unik ini terlihat oleh orang yang lewat melalui fasia toko kaca. Jenama ini berupaya memastikan pelanggan merasa tenggelam dalam suasana santai, bahkan sebelum mereka masuk.

Para pengunjung toko dapat menikmati suasana rumah-dari-rumah di area lounge. Sedangkan area Watch Bar dan kursi bar kulitnya menyediakan lokasi yang sempurna untuk mencoba jam tangan mereka.

"Kami sangat senang dapat menawarkan pengalaman Breitling yang lengkap kepada penggemar merek kami dan calon penggemar di Jeddah," kata Managing Director Breitling Middle East, Adwan.

Ia menyebut Arab Saudi adalah pasar utama jenama ini. Dalam 12 bulan terakhir, pihaknya telah membuka tiga butik di Kerajaan dan rencananya akan ada tiga pembukaan lagi yang pada akhir tahun 2023.

Kedekatan dan inklusivitas adalah dua pendorong utama konsep desain butik Breitling yang unik. Sensasi rumah perkotaan kontemporer memungkinkan pelanggan merasa benar-benar nyaman dan santai, sambil menjelajahi seluruh jajaran produk Breitling.

Koleksi ekstensif termasuk dalam penawaran inti Breitling, serta edisi khusus dan terbatas. Salah satunya adalah edisi khusus Navitimer Automatic 41, yang diluncurkan bulan lalu khusus untuk pasar Timur Tengah.

Didirikan pada 1884, Breitling adalah pembuat jam Swiss terkemuka. Perusahaan inovatif ini menemukan kronograf modern dan memelopori jam tangan sebagai alat navigasi.

Hari ini, jenama tersebut masih membuat terobosan baru sebagai merek mewah yang kasual, inklusif dan berkelanjutan. Mereka memiliki lebih dari 200 lokasi ritel yang terinspirasi oleh loteng industrial di seluruh dunia.  

Sumber:

https://saudigazette.com.sa/article/628617/BUSINESS/Breitling-opens-first-boutique-in-Jeddah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement