Rabu 21 Dec 2022 17:27 WIB

Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Siap Ramaikan Satas Education Fair 2022

Universitas BSI menyediakan program beasiswa yang akan sangat membantu siswa

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif akan meramaikan Satas Education Fair (SEF) 2022, yang digelar oleh SMAN 1 Tasikmalaya.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif akan meramaikan Satas Education Fair (SEF) 2022, yang digelar oleh SMAN 1 Tasikmalaya.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif akan meramaikan Satas Education Fair (SEF) 2022, yang digelar oleh SMAN 1 Tasikmalaya. Kegiatan yang mengusung tema "Best Plan for the Best Future" ini rencananya akan digelar pada Kamis dan Jumat, 22-23 Desember 2022.

Herlan Sutisna selaku Marketing Communication (Marcom) Universitas BSI kampus Tasikmalaya, mengatakan Universitas BSI kampus Tasikmalaya siap meramaikan dan mendukung kegiatan Satas Education Fair 2022. Kegiatan ini juga mengundang perguruan tinggi negeri maupun swasta yang ada di Tasikmalaya.

Baca Juga

Selain itu, Herlan juga akan berpartisipasi dengan memberikan motivasi dan dorongan bagi siswa agar melanjutkan pendidikannya. “Saat ini para siswa, jangan merasa cukup dengan lulusan SMA saja. Mengingat saat ini jenjang pendidikan sangat berpengaruh terhadap pekerjaan apa yang akan diraih oleh mereka sesuai dengan kualitas yang dimilikinya,” ujar Herlan dalam keterangan rilis, Rabu (21/12/2022).

Ia juga akan memberikan edukasi kepada para siswa untuk bisa melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi yang sesuai dengan keinginan mereka. Serta cara meraih beasiswa ke perguruan tinggi.

“Terlebih saat ini, banyak sekali program beasiswa yang bisa diraih oleh para siswa, baik program beasiswa langsung dari pemerintah seperti KIP Kuliah atau program-program beasiswa yang diberikan dari masing-masing perguruan tinggi,” ujarnya.

Universitas BSI kampus Tasikmalaya menyediakan program beasiswa yang akan sangat membantu siswa, khususnya bagi yang ingin melanjutkan kuliah tapi terkendala dengan biaya, seperti beasiswa KIP Kuliah, Beasiswa hafidz Alquran, dan beasiswa prestasi,baik akademik maupun non akademik.

“Informasi lebih lanjut tentang beasiswa-beasiswa yang ada di Universitas BSI kampus Tasikmalaya dapat  diperoleh dengan mengunjungi Instagram @bsi_tasikmalaya atau bisa juga menghubungi melalui Whatsapp di nomor 0852-2227-0032,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement