Selasa 20 Dec 2022 08:58 WIB

Lawan Madura United, Arema FC Terus Evaluasi Kebugaran Pemain

kualitas pemain Madura United cukup bagus dan komposisinya sangat kuat.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Kepala Arema FC, Javier Roca memberikan keterangan pers terkait persiapan melawan Persita Tangerang, Jumat (16/12/2022).
Foto: Tangkapan Layar
Pelatih Kepala Arema FC, Javier Roca memberikan keterangan pers terkait persiapan melawan Persita Tangerang, Jumat (16/12/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Pelatih Kepala Arema FC, Javier Roca mengatakan, telah melaksanakan latihan sebelum melawan Madura United dalam Liga I Indonesia 2022. Untuk diketahui, kedua tim ini akan bertanding pada Selasa (20/12/2022).

Di sisi lain, pria disapa Roca ini juga menegaskan selalu terus mengevaluasi kebugaran para pemain. Hal ini penting apalagi jadwal pertandingan begitu mepet.

"Tetapi kita siap hadapi Madura yang di mana mereka kuat jadi kita siapkan dan semoga tetap menjadi tim kompetitor dan bisa meraih tiga poin," jelasnya dalam konferensi pers (konpers) secara daring, Senin (19/12/2022).

Menurut Roca, kualitas pemain tim lawan cukup bagus dan komposisinya sangat kuat. Dia sudah bertemu dengan beberapa pemainnya dan terbukti memiliki kemampuan individual yang bagus dan pelatih yang cerdas.

Secara umum, kata dia, Madura United termasuk tim yang konsisten menerapkan permainan cepat kolektif.

"Kalau mereka ingin mematahkan rekor empat kali kemenangan beruntun kita, semoga tidak terjadi dan semoga pemain kami siap kondisi untuk pertandingan," jelasnya.

Sementara itu, Pemain Arema FC, Jayus Hariono mengungkapkan, masalah taktik strategi sudah disiapkan. Sebab itu, dia berharap pertandingan melawan Madura United bisa berjalan baik. Timnya menargetkan kemenangan meskipun tim lawan termasuk yang konsisten dan bagus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement