Rabu 02 Nov 2022 18:41 WIB

Trivia Angka Jelang Duel Genting Nan Penting Shakhtar Donetsk Vs RB Lepizig

Kedua tim akan berebut tiket babak 16 besar dari laga ini.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Para pemain Shaktar Donetsk melakukan selebrasi seusai mencetak gol ketiga ke gawang FC Basel, beberapa waktu lalu.
Foto: EPA-EFE/Wolfgang Rattay.
Para pemain Shaktar Donetsk melakukan selebrasi seusai mencetak gol ketiga ke gawang FC Basel, beberapa waktu lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, WARSAWA -- Shakhtar Donetsk menjalani laga krusial melawan RB Leipzig pada matchday keenam Grup F Liga Champions (UCL) musim 2022/23. Duel tersebut berlangsung di Stadion Munisipal Legia Warsaw, Polandia, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB.

Kedua kubu memperebutkan tiket 16 besar. Masih ada satu slot tersisa. Tim mana yang berjaya, menyusul Real Madrid sebagai perwakilan dari Grup F, ke putaran selanjutnya. Dikutip dari berbagai sumber, berikut sejumlah data dan fakta yang terekam jelang pertandingan ini:

Baca Juga

11 Shakhtar Donetsk 11 kali gagal meraih kemenangan dalam 12 pertandingan terakhir, pada ajang Liga Champions.

Shakhtar Donetsk selalu bermain imbang dengan skor 1-1, dalam tiga pertandingan kandang terakhir, di pentas UCL.

Shakhtar hanya dua kali meraih kemenangan dalam 16 laga kandang terakhir, pada ajang Liga Champions. Selebihnya, the Miners tumbang di lima partai, dan sembilan duel berkesudahan imbang.

Shakhtar Donetsk tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di berbagai ajang. Selama periode tersebut, wakil Ukraina ini meraih dua kemenangan, dan tiga hasil imbang.

Shakhtar Donetsk tak terkalahkan dalam delapan laga kandang terakhir, di berbagai kompetisi. Selama periode tersebut, skuat polesan Igor Jovicevic meraih kemenangan dan hasil imbang, masing-masing di empat pertandingan.

RB Leipzig minimal mencetak dua gol dalam tiga pertandingan terakhir, pada ajang Liga Champions.

RB Leipzig tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir, di berbagai ajang. Selama periode tersebut, Die Roten Bullen meraih tujuh kemenangan dan dua hasil imbang.

RB Leipzig minimal mencetak dua gol dalam enam pertandingan terakhir di berbagai ajang.

RB Leipzig tiga kali mengalami kekalahan dalam enam partai tandang terakhir, di pentas UCL. Selebihnya, Die Roten Bullen meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang.

11 RB Leipzig merasakan enam kekalahan dalam 11 laga tandang terakhir, di pentas UCL. Selebihnya, wakil Jerman ini meraih empat kemenangan, dan satu hasil imbang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement