Rabu 26 Oct 2022 19:50 WIB

Warganet Kecam Matthew Perry Akibat Bawa-Bawa Nama Keanu Reeves di Memoarnya

Matthew Perry menyebut nama Keanu Reeves di memoarnya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor sitkom Friends, Matthew Perry. Dalam memoarnya, Perry menyebut nama Keanu Reeves seolah tidak menyukainya.
Foto: EPA
Aktor sitkom Friends, Matthew Perry. Dalam memoarnya, Perry menyebut nama Keanu Reeves seolah tidak menyukainya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pandangan personal aktor Matthew Perry telah memicu protes khalayak. Perry dituding membuat pernyataan yang menyerang rekan sesama aktornya, Keanu Reeves, dalam memoarnya yang segera terbit pada 1 November 2022.

Dalam cuplikan buku berjudul Friends, Lovers and the Big Terrible Thing tersebut, Perry menuliskan sesuatu yang langsung membuat geger warganet. Pemeran tokoh Chandler Bing di sitkom populer Friends itu menyesalkan bahwa sejumlah aktor kawakan telah berpulang.

Baca Juga

"Mengapa para pemikir orisinal seperti River Phoenix dan Heath Ledger meninggal dunia, tetapi Keanu Reeves masih berjalan di antara kita?" demikian pernyataan Perry dalam buku. Dia tidak memberikan rincian alasan di balik komentar bernada tidak suka terhadap Reeves tersebut.

Tetap saja, penggemar Reeves langsung angkat suara, berbondong-bondong melontarkan kritik atas pernyataan Perry. Terlebih, selama ini Reeves yang membintangi waralaba film John Wick dikenal memiliki predikat sebagai pria paling baik di Hollywood.

"Keanu sangat manis. Ini bukan langkah yang bagus untuk Perry. Sungguh disayangkan," ujar seorang pengguna Twitter. "Ugh, tidak akan membaca omong kosong ini. Cinta Keanu," ucap penggemar Reeves yang lain, bertekad tidak akan membaca memoar Perry.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement